IKLAN YARA

Prediksi Dinamo Kiev vs Barcelona, Liga Champions 3 November 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Dinamo Kiev vs Barcelona, Liga Champions 3 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dinamo Kiev vs Barcelona, Jadwal Liga Champions hari Rabu 3 November 2021 Pukul 03:00 wib menampilkan Dynamo Kyiv bertarung habis-habisan dengan Barcelona.

Dynamo Kyiv berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 Liga Premier melawan Dnipro-1.

Sifat berulang dari game Dynamo Kyiv baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari 6 pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah. Pola semacam itu tentu saja tidak akan mengikuti permainan ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano di kompetisi La Liga, Barcelona berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Rayo Vallecano melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Radamel Falcao (30′) menjadi pencetak gol bagi Rayo Vallecano.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Barcelona telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Barcelona tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 20/10/2021 yang berakhir dengan skor Barcelona 1-0 Dynamo Kyiv.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Hari itu, Barcelona berhasil menguasai 62% dan 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gerard Piqué (36′).

Di ujung lain, Dynamo Kyiv memiliki 3 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Clément Turpin.

Vladyslav Kulach (Kondisi Jantung), Vladyslav Supryaga (Cedera Tidak Diketahui), Ibrahim Kargbo Jr. (Fraktur Tibia dan Fibula), Artem Besedin (Ligamentum pecah) dan Denys Popov (Bedah Ligamen Salib) tidak akan ambil bagian untuk manajer Dynamo Kyiv Mircea Lucescu.

Manajer Barcelona Sergi Barjuán saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Sergi Roberto (Cedera Otot), Pedri (Cedera Otot), Ansu Fati (Masalah Lutut), Frenkie de Jong (Cedera Otot), Ronald Araújo (Cedera Hamstring), Ousmane Dembélé (Cedera Hamstring), Moussa Wagué (Patella pecah) dan Martin Braithwaite (Cedera Lutut) belum siap untuk seleksi.

Memphis Depay adalah pemain sayap asal Belanda yang memulai karir profesionalnya di PSV Eindhoven. Selama kampanye Eredivisie 2014/2015, pesepakbola cepat berada di radar Manchester United dan pada 12 Juni 2015 klub Liga Premier mengkonfirmasi penandatanganan pemain Belanda itu.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Banyak orang berharap dia akan tampil mengesankan di musim Liga Premier 2015/2016, tetapi mantan pemain PSV itu bermain di bawah ekspektasi untuk Setan Merah, hanya mencetak dua gol (satu assist) selama musim ini.

Setelah bermain hanya untuk pertandingan liga untuk Man Utd pada musim 2016/2017, Memphis Depay dijual ke Olympique Lyon pada 20 Januari 2017. Depay menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan les Gones dengan biaya sekitar £ 16 juta.

Pemain sayap asal Belanda itu menghasilkan penampilan yang bagus untuk Lyon di musim 2016/2017; dia mencetak lima gol untuk klub, sambil memberikan delapan assist untuk rekan satu timnya.

Memphis Depay melakukan debut seniornya untuk Belanda pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 2-0 atas Turki. Depay melakukannya dengan baik untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 2011 bersama tim U17 Belanda.

Klub sepak bola paling sukses di Ukraina, Dynamo Kyiv belum pernah diturunkan ke divisi yang lebih rendah sejak didirikan pada tahun 1927.

Pertama kali didirikan sebagai bagian dari Soviet Dynamo Sports Society, Dynamo Kyiv menjadi anggota Liga Utama Ukraina setelah pembubaran Uni Soviet.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Sepanjang sejarahnya yang kaya, Dynamo Kyiv telah memenangkan total 28 gelar nasional, 13 di antaranya diraih selama era Soviet.

Selain itu, Dynamo Kyiv memenangkan 20 kompetisi piala nasional, sementara itu juga meraih 3 piala kontinental utama, termasuk dua Piala Winners UEFA.

Oleh Blokhin sampai saat ini tetap menjadi pemain paling sukses dari raksasa Ukraina dengan 266 gol yang dicetaknya untuk klub Kyiv.

Namun, pelatih kepala tim nasional Ukraina saat ini Andriy Shevchenko bisa dibilang sebagai pemain yang paling dikenal dalam sejarah Dynamo Kyiv. Mantan bintang Milan dan Chelsea itu mencetak total 124 gol selama dua tugasnya bersama klub Ukraina.

Kami berpandangan bahwa Barcelona memiliki kemampuan untuk mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Di sisi lain, Dynamo Kyiv akan menghadapinya untuk menemukan kesuksesan di depan gawang, meskipun kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka akan berhasil mencetak gol juga di sini.

Kami memberikan margin kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Barcelona saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Dinamo Kiev vs Barcelona: 1-3