IKLAN YARA

Prediksi Juventus vs Zenit, Liga Champions 3 November 2021

oleh -31.489 views
Prediksi Juventus vs Zenit, Liga Champions 3 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Juventus vs Zenit, Juventus bertemu Zenit St Petersburg dalam pertemuan Liga Champions Rabu 3 November 2021 Pukul 03:00 wib mendatang.

Juventus akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-2 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Weston McKennie (76′). Di ujung lain, Sassuolo memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Davide Frattesi (44′) dan Maxime Lopez (95′) mencetak gol untuk Sassuolo.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Juventus ambil bagian. Memecah bobot gol selama periode itu, lawan mereka mencetak agregat 3 sementara Juventus berhasil menghitung 6.

Zenit St Petersburg akan bertanding sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 di Premier League untuk mengalahkan Dynamo Moscow di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg menguasai 60% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Zenit St Petersburg, gol dicetak oleh Cláudinho (8′), Wendel (66′), Artyom Dzyuba (69′) dan Yaroslav Rakitskiy (85′). Untuk lawan mereka, Dynamo Moskva memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Daniil Fomin (56′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Avispa Fukuoka vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 27 November

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 24 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Zenit St Petersburg telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 4 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 7 dari gol ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam permainan ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 20/10/2021 dengan skor akhir adalah Zenit St Petersburg 0-1 Juventus.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Juventus mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Dejan Kulusevski (86′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Sandro Schärer.

Federico Bernardeschi (Cedera Bahu), Mattia De Sciglio (Masalah Lutut), Aaron Ramsey (Kelelahan Otot) dan Moise Kean (Kelelahan Otot) akan absen untuk manajer Juventus Massimiliano Allegri.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Getafe, La Liga Spanyol 28 November 2021

Selama bertahun-tahun Artem Dzyuba telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Premier Rusia. Penyerang dengan tinggi 196 cm memulai karir seniornya di Spartak Moscow dan setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Tom Tomsk dan Rostov, ia pindah ke Zenit St. Petersburg pada tahun 2015.

Artem Dzyuba mencetak 15 gol untuk Zenitchiki dalam kampanye Liga Primer Rusia 2015-16, sambil memberikan sembilan assist untuk rekan satu timnya.

Penyerang Rusia itu tidak sesukses musim 2016/2017 dengan mencetak 13 gol dalam 26 penampilan untuk pasukan Roberto Mancini, serta enam assist.

Dzyuba melakukan debutnya untuk tim nasional sepak bola Rusia pada November 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Yunani, tetapi dia tidak mewakili Rusia di putaran final Euro 2012.

Striker Zenit mencetak gol pertamanya untuk tim nasional Rusia pada 8 September 2014 dalam kemenangan 4-0 atas Liechtenstein. Artem Dzyuba lahir di Moskow (Uni Soviet) pada 22 Agustus 1988 dan merupakan produk dari sekolah sepak bola Spartak Moscow.

Juventus dianggap sebagai salah satu klub sepak bola Eropa terbesar. Bianconeri (Si Putih dan Hitam) telah memenangkan dua trofi Liga Champions (1985, 1996) dan mereka melakukannya dengan baik untuk meraih tiga gelar Piala UEFA (1977, 1990, 1993). Raksasa Italia itu telah memenangkan 32 trofi Serie A dan diketahui sejumlah pemain bintang pernah menjadi bagian dari Juve di masa lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Eibar vs Girona, Segunda Spanyol 29 November 2021

Orang-orang seperti Alessandro Del Piero, Zinedine Zidane, Michel Platini, Lilian Thuram, Filippo Inzaghi, Pavel Nedved dan David Trezeguet semuanya bermain untuk Juventus, sementara kiper legendaris Gianluigi Buffon belum pensiun.

Juve kehilangan dua trofi domestik selama skandal “Calciopoli”, tetapi meskipun terdegradasi ke Serie B, klub dengan cepat membawa hari-hari kejayaan kembali ke Turin. Bianconeri dulu memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio delle Alpi, tetapi sekarang mereka menyambut rival mereka di Juventus Stadium.

Kapasitas stadion adalah 41.475. La Vechhia Signora (Nyonya Tua) adalah nama panggilan lain dari klub. Rival terbesar Juve adalah Torino dan dua rival lokal saling berhadapan dalam derby Turin.

Penilaian kami adalah bahwa Juventus dapat menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bertemu Zenit St Petersburg, yang akan menghadapinya untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kami dapat melihat margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Juventus pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Juventus vs Zenit: 2-0