IKLAN YARA

Prediksi Vietnam vs Arab Saudi, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021

oleh -243.489 views
Prediksi Vietnam vs Arab Saudi
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vietnam vs Arab Saudi, Tidak lama lagi sampai Kualifikasi Piala Dunia – Asia beraksi pada hari Selasa saat Vietnam akan menghadapi Arab Saudi.

Vietnam akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Asia di pertandingan terakhir mereka di tangan Jepang.

Sangat jarang belakangan ini Vietnam berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Vietnam telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 14 gol dalam prosesnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Arab Saudi bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Asia dengan Australia.

Serangkaian penampilan ulung dari pemain bertahan Arab Saudi telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan.

Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 11 gol. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Mechelen vs Racing Genk, Liga Belgia 06 Desember 2021

Salem Al-Dawsari adalah pemain sepak bola Arab Saudi yang bermain dengan status pinjaman di Villarreal.

Pesepakbola Al-Hilal lahir pada 19 Agustus 1991 di Jeddah, Arab Saudi dan posisi utamanya adalah winger. Salem Al-Dawsari mencetak 21 gol dalam 114 penampilan untuk Al-Hilal di kejuaraan nasional.

Berbicara tentang karirnya di Villarreal, pesepakbola Saudi melakukan debutnya untuk Kapal Selam Kuning melawan Real Madrid di final musim 2017/2018.

Al-Dawsari menggantikan Javi Fuego di menit ke-57 pertandingan dan harus dicatat bahwa dia mendapat kartu kuning di waktu tambahan.

Pesepakbola Arab Saudi mencetak gol pertamanya untuk tim nasional melawan Australia pada tahun 2012.

Pada Mei 2018 Al-Dawsari masuk dalam skuat pendahuluan Arab Saudi untuk putaran final Piala Dunia FIFA 2018. Seperti yang disebutkan sebelumnya, posisi utamanya adalah winger, namun pesepakbola dengan tinggi 171 cm ini juga bisa digunakan sebagai second striker.

BACA JUGA :   Prediksi Getafe vs Bilbao, Liga Spanyol 07 Desember 2021

The Green Falcons kehilangan beberapa pemain kunci seperti Salem Al-Dawsari, Abdullah Otayf dan Mohammed Al-Breik, yang semuanya cedera. Sementara itu, Abdullah Al-Hamdan dan Ali Al-Asmari tidak dipanggil oleh pelatih kepala Herve Renard.

Namun mengingat bagaimana timnya berhasil membuat kejutan dari Jepang, dia kemungkinan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan pada XI-nya.

Arab Saudi dipertegas masih tetap tenang dan memasang target kemenangan. Walaupun pesaingnya ini kali bukan tim yang sembarangan karena mereka memiliki dalam scuad yang lebih baik.

Juru taktik tim, Herve Renard peluang akan membuat taktik 4-2-3-1 sama dengan laga melawan Oman. Dengan kemauan dapat membawa keberuntungan untuk timnya. Si dia akan bergantung ke Saleh Al-Shehri sebagai ujung tombak.

BACA JUGA :   Prediksi Stabaek vs Rosenborg, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Berdi belakang Saleh Al-Shehri akan bekerja tiga pemain tim yang berposisi berlainan. Salem Al-Dawsari dan Fahad Al-Muwallad akan bermain di bagian sayap dan ditugaskan untuk membombardir pertahanan musuh

Juru taktik berusia 44 tahun itu berpotensi turunkan pasukan terbaik dengan balutan pola permainan 5-3-2. Dua penyerang langsung akan dimainkan oleh sang pelatih dan jadi favorit.

Pandangan kami secara keseluruhan adalah bahwa Arab Saudi tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali saat mereka bermain melawan Vietnam, yang mungkin akan kesulitan untuk membobol pertahanan mereka.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat margin kemenangan 0-2 yang layak untuk Arab Saudi secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Vietnam vs Arab Saudi: 0-2