IKLAN YARA

Prediksi China vs Australia, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021

oleh -156.489 views
Prediksi China vs Australia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi China vs Australia, Penantian hampir berakhir untuk Kualifikasi Piala Dunia – aksi Asia pada hari Selasa ketika China bermain dengan Australia.

China masuk ke pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-1 – pertandingan imbang Asia vs Oman.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana China berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa China telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam prosesnya. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan dibawa ke game berikutnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Australia bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Asia dengan Arab Saudi.

Serangkaian penampilan kerja keras dari para bek Australia telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 9.

Untuk perkokoh serangan tim, Tie Li akan memasang satu pemainnya yang bekerja sebagai pemain penyerang tengah. Pemain itu adalah Xi Wu yang mempunyai posisi sebagai kapten tim nasional China.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan Belgrade vs Anorthosis, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Di zona sentral, tim yang mendapat panggilan Lóng Zhī Duì ini akan memasang dua pemainnya. Untuk menghubungkan rakyatnesia baris belakang dan depan. Jingdao Jin dan Hongbo Yin adalah dua pemain yang berpotensi jadi sandaran tim.

Zona pertahanan Lóng Zhī Duì akan penuh dengan kedatangan 5 pemain bertahan tim. Shenchao Wang akan ditandemkan bersama Gang Wang untuk ditempatkan sebagai bek sayap. Diteruskan trio Linpeng Zhang, Ang Li dan Tyias Browning yang membuat peran bek tengah. Sementara status kiper akan diambil oleh Junling Yan.

Meski lahir di Singapura pada 17 November 1993, Ryan Edwards berhak mewakili Australia dalam pertandingan internasional.

Gelandang setinggi 175 cm ini memiliki 18 caps dengan Australia U-23 dan harus dicatat bahwa ia bermain untuk Socceroos di Piala Dunia U-20 FIFA 2013.

Berbicara tentang karir klubnya, Edwards adalah produk dari AIS, lembaga pelatihan olahraga kinerja tinggi dari Australia, tetapi pada tahun 2011 ia ditemukan oleh pramuka Reading.

BACA JUGA :   Prediksi CFR Cluj vs Baumit, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Ryan Edwards bermain untuk Royals di level senior, membuat tujuh penampilan untuk klub di liga.

Pelacur internasional Australia Perth Glory (pinjaman), St. Mirren (pinjaman), Partick Thistle dan kaos Heart of Midlothian juga sebelum menandatangani kesepakatan dengan Burton Albion pada 2019.

Dia melakukan debutnya bersama Brewers di League One pada 3 Agustus 2019 saat kalah 1-0 dari Ipswich Town. Posisi utamanya adalah gelandang serang, namun ia mampu menghasilkan penampilan yang bagus baik di lini tengah maupun kanan.

Australia adalah anggota Konfederasi Sepak Bola Asia ketika mereka meninggalkan Konfederasi Sepak Bola Oseania pada tahun 2006.

Socceroos berhasil mencapai putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya pada tahun 1974, tetapi mereka gagal mencapai babak sistem gugur turnamen pameran di Jerman.

Pada tahun 2006, meskipun, Australia melakukannya dengan baik untuk maju ke babak 16 besar Piala Dunia FIFA, tetapi akhirnya juara Italia terbukti menjadi tangkapan besar bagi pasukan Guus Hiddink.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Australia juga berpartisipasi di putaran final Piala Dunia 2010 dan 2014, tetapi mereka gagal tampil mengesankan di turnamen di Afrika Selatan dan Brasil.

Pada tahun 2015 Socceroos memenangkan trofi Piala Asia, dengan tim mengalahkan Korea Selatan dalam permainan gelar dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim.

Tim Cahill dianggap sebagai salah satu pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk Australia dan perlu dicatat bahwa mantan bintang Liga Premier itu mencetak gol ke-48 untuk Socceroos dalam kemenangan 1-0 atas UEA pada September 2016.

Kami berpendapat bahwa China memiliki cukup banyak untuk mendapatkan gol melawan tim Australia ini, tetapi satu gol tidak mungkin sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami pergi untuk pertandingan yang dekat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Australia ketika semua dikatakan dan dilakukan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor China vs Australia: 1-2