IKLAN YARA

Prediksi Lebanon vs UEA, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021

oleh -228.489 views
Prediksi Lebanon vs UEA
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lebanon vs UEA, Penantian hampir berakhir untuk Kualifikasi Piala Dunia – aksi Asia pada hari Selasa saat Lebanon melawan UEA.

Lebanon akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah 1-2 Kualifikasi Piala Dunia – Asia kalah terakhir kali dari Iran.

Liviu Ciobotariu Lebanon telah merayakan dengan mencetak 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 7.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Republik Korea di Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Asia, UEA dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Statistik tidak berbohong, dan UEA telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, UEA belum tampil terlalu baik. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persipura 07 Desember 2021

Ada 12 pertandingan dari kedua tim sebelumnya dimana UEA memiliki rekor dominan tujuh kemenangan, hanya kalah sekali.

Kekalahan itu datang dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada 2011, tetapi dalam pertemuan terakhir mereka pada 2014, UEA mengklaim kemenangan persahabatan 3-1.

Pelatih kepala UEA Bert van Marwijk telah menunjuk 27 pemain untuk pertandingan mendatang Lebanon dan Suriah.

Pencetak gol terbanyak Ali Mabkhout, yang mencetak 76 gol untuk negaranya, akan memimpin lini depan sekali lagi.

Dia akan berharap untuk mengantongi beberapa gol lagi dan naik lebih jauh ke atas daftar pencetak gol internasional sepanjang masa.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Fortaleza, Liga Brazil 07 Desember 2021

Walid Abbas, 36, akan menjadi kapten tim saat ia mendekati abad caps-nya (ini akan menjadi caps ke-96 untuk tim nasional UEA).

Sementara Lebanon kemungkinan tanpa Nour Mansour yang positif Covid-19.

Bek tersebut bergabung dengan Mohamed Kdouh, Mohamed Hayek dan Ali Daher di karantina dan selanjutnya akan melewatkan pertandingan nanti.
Kami pikir Lebanon perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim UEA ini yang menurut kami kemungkinan besar akan menang dan bahkan mungkin tidak kebobolan.

Sekarang ini, Uni Emirat Arab tempati rangking ketiga, dan Iran tempati status ke-1, Iran sekarang ini berbentuk yang mengagumkan dan mereka kelihatan cukup berkemauan untuk capai arah mereka walau UEA tidak berserah secara mudah karena mereka akan cari 3 point utama dari laga itu.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Pelatih kepala Bert van Marwijk telah menunjuk 28 pemain untuk kualifikasi mendatang melawan Iran dan Irak.

Pencetak gol terbanyak Ali Mabkhout, yang telah mencetak 77 gol dalam 94 pertandingan, akan memimpin lini depan, sementara Walid Abbas, pemain berpengalaman lainnya, adalah kapten mereka.

Ada beberapa wajah baru di kamp, termasuk bek sayap Abdulaziz Haikal dan Ahmed Rashid. Gelandang Sharjah dan Al Ain Majed Rashid dan Mohammed Abbas juga akan melakukan debut internasional mereka.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk UEA ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Lebanon vs UEA: 0-1