IKLAN YARA

Prediksi Vegalta vs Shonan Bellmare, Liga Jepang 20 November 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Vegalta vs Shonan Bellmare
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vegalta vs Shonan Bellmare, Vegalta Sendai akan melawan tim tamu Shonan Bellmare di Yurtec Stadium Sendai dalam pertandingan Liga Jepang pada hari Sabtu.

Vegalta Sendai memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 J1 League melawan Nagoya Grampus.

Dalam laga tersebut, Vegalta Sendai berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Vegalta Sendai adalah Takuma Nishimura (47′). Nagoya Grampus memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Yōichirō Kakitani (14′) adalah pencetak gol untuk Nagoya Grampus.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Vegalta Sendai ambil bagian.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

Berkenaan dengan atribusi gol selama periode itu, tim lawan mencetak total 9 dan Vegalta Sendai mencetak jumlah 6.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Shonan Bellmare bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Jepang dengan Sanfrecce Hiroshima.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare berhasil menguasai 78% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Sanfrecce Hiroshima memiliki 2 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Shonan Bellmare telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 6 gol.

Di belakang, Shonan Bellmare benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Terlepas dari hasil historis, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Lecce, Serie B Italia 01 Desember 2021

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 15/8/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Vegalta Sendai memenangkan 2 pertandingan itu, Shonan Bellmare 2 dan 2 seri di waktu normal.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya dari Vegalta dan 7 dari Shonan. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Jepang hari ke-4 pada 13/03/2021 ketika skor akhir adalah Shonan Bellmare 3-1 Vegalta Sendai.

Pertandingan ini dipimpin oleh Futoshi Nakamura.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Liverpool, Liga Inggris 02 Desember 2021

Bos Vegalta Sendai Makoto Teguramori akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Shonan Bellmare Satoshi Yamaguchi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Menurut pendapat kami, Shonan Bellmare dan Vegalta Sendai bisa berakhir tanpa banyak imbalan atas upaya mereka di sini.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk permainan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir permainan ini.(red)

Prediksi Skor Vegalta vs Shonan Bellmare: 0-0