IKLAN YARA

Prediksi Kashima Antlers vs Oita, Liga Jepang 20 November 2021

oleh -64.489 views
Prediksi Kashima Antlers vs Oita
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kashima Antlers vs Oita, Oita Trinita akan mengunjungi Stadion Sepak Bola Kashima pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Jepang dengan tim tuan rumah Kashima Antlers.

Fans Kashima Antlers ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-0 J1 League melawan Urawa Red Diamonds.

Dalam pertandingan itu, Kashima Antlers menguasai 42% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kashima Antlers adalah Shoma Doi (36′). Urawa Red Diamonds mendapat 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Kashima Antlers tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama waktu itu dan telah kebobolan total 7.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Namun, tren semacam itu tidak akan dibawa ke depan ke dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, Kashima Antlers belum mencatatkan kemenangan melawan Oita Trinita dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Gamba Osaka di laga J1 League, Oita Trinita berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Oita Trinita memiliki 59% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol Oita Trinita adalah Hiroto Goya (39′). Gamba Osaka memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Hiroki Fujiharu (28 ‘Own goal) dan Patric (29′, 53′, 84’) mencetak gol untuk Gamba Osaka.

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Oita Trinita, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam mantra itu hanya sedikit, dengan rata-rata gol untuk Oita adalah 1.

Melihat bentrokan head-to-head sebelumnya yang berlangsung hingga 28/09/2013 menunjukkan bahwa Kashima Antlers telah memenangkan 3 pertandingan ini & Oita Trinita 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Antlers dan 6 datang dari Oita. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Jepang hari ke-19 pada 23/06/2021 ketika skor akhir adalah Oita Trinita 0-0 Kashima Antlers.

Pertandingan ini dipimpin oleh Akihiko Ikeuchi.

Manajer Kashima Antlers Naoki Soma sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap berangkat, manajer Oita Trinita Tomohiro Katanosaka tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Kashima Antlers kemungkinan besar akan mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Pada saat yang sama, Oita Trinita mungkin merasa sulit untuk menemukan bagian belakang jaring tetapi kita dapat melihat mereka melakukan konversi setidaknya sekali di sini juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Kashima Antlers ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Kashima Antlers vs Oita: 3-1