IKLAN YARA

Prediksi Suwon City vs Daegu, Liga Korea 6 November 2021

oleh -123.489 views
Prediksi Suwon City vs Daegu
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Suwon City vs Daegu, Daegu FC melakukan perjalanan ke Suwon Sports Complex pada hari Sabtu untuk pertandingan K League 1 dengan tuan rumah Suwon FC.

Suwon FC tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 K League 1 di pertandingan sebelumnya melawan Ulsan Hyundai.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Suwon FC telah berpartisipasi. Tim lawan mencetak 12 kali dalam periode ini sedangkan Suwon FC mencetak 7.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Melanjutkan dari kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Jeju United di kompetisi K League 1, Daegu FC akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Menjadi jelas bahwa Daegu FC telah kekurangan gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Daegu FC juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 9. Akan menarik untuk cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Omonia vs Kairat, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Suwon FC Deok-Je Cho dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Young-sun Yun (Cedera Panggul) akan absen.

Bos Daegu FC André Gaspar harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Seung-won Jeong (Cedera Tidak Diketahui), Soon-min Hwang (Cedera Tidak Diketahui), Gyeong-ju Sue (Cedera Tidak Diketahui) dan Woo-seok Kim (Cedera Tidak Diketahui) ada di sini.

Menurut pendapat kami, Daegu FC dan Suwon FC mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah hasil imbang 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Suwon City vs Daegu: 0-0