IKLAN YARA

Prediksi Jeju vs Suwon Samsung, Liga Korea 6 November 2021

oleh -110.489 views
Prediksi Jeju vs Suwon Samsung
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Jeju vs Suwon Samsung, Suwon Samsung Bluewings akan menjadi pengunjung di Stadion Piala Dunia Jeju pada hari Sabtu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Jeju United.

Jeju United, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 0-5 K League 1 melawan Daegu FC.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Jeju United tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Jeju United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Jeonbuk Hyundai Motors di kompetisi K League 1, Suwon Samsung Bluewings akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Suwon Samsung Bluewings telah terlihat akhir-akhir ini.

Meneliti enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 9 gol sementara Suwon Samsung Bluewings telah mencetak 6.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 07/07/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Jeju United telah memenangkan 1 dari ini & Suwon Samsung Bluewings 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs Utrecht, Liga Belanda 04 Desember 2021

17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Jeju Utd dan 11 datang dari Blue Wings. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Jeju United Sung-Hwan Jo berkat sekelompok pemain yang kuat. Oskar Zawada (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

Bos Suwon Samsung Bluewings Lim-Saeng Lee belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Seok-hee Han (Cedera Lutut) dan Chang-hoon Kwon (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs Kalmar, Liga Swedia 04 Desember 2021

Di sini, kami berpikir bahwa Suwon Samsung Bluewings akan melakukannya dengan baik untuk menempatkan gol melewati tim Jeju United ini yang menurut kami harus mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Kami mengincar margin kemenangan 1-0 untuk Jeju United di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Jeju vs Suwon Samsung: 1-0