IKLAN YARA

Prediksi Gwangju vs Incheon, Liga Korea 04 Desember 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Gwangju vs Incheon

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gwangju vs Incheon, Pertandingan K League 1 di Stadion Piala Dunia Gwangju pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Gwangju FC melawan Incheon United.

Gwangju FC akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 K League 1 di pertandingan sebelumnya melawan Seongnam FC.

Gwangju FC mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Gwangju FC telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Kasimpasa, Liga Turki 21 Januari 2022

Di pertandingan sebelumnya, Incheon United bermain imbang 0-0 dalam pertandingan K League 1 dengan Pohang Steelers.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh pertahanan Incheon United telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 5. Selain hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan di sini dalam permainan ini.

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 29/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Gwangju FC telah memenangkan 4 di antaranya dan Incheon United 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Lorient, Ligue 1 Prancis 20 Januari 2022

Total 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Gwangju dan 5 dari Durumi. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Hyeon-woo Jeong (Unknown Injury) dan Han-saem Lee (Disrupted Calf Muscle) tidak akan bisa bermain untuk Gwangju FC.

Manajer Incheon United Jørn Andersen memiliki sejumlah pemain yang absen. Kwang-suk Kim (Gangguan Otot Betis) dan San Jeong (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Barcelona, Copa Del Rey 21 Januari 2022

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Incheon United seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Gwangju FC ini, tapi mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengakhiri pertemuan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Gwangju FC pada akhir pertandingan. Ini benar-benar harus menarik.(red)

Prediksi Skor Gwangju vs Incheon: 2-1