IKLAN YARA

Prediksi Daegu vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 28 November 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Daegu vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Daegu vs Jeonbuk Hyundai, Jeonbuk Hyundai Motors melakukan perjalanan ke Stadion Daegu pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Daegu FC.

Daegu FC berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-1 K League 1 melawan Suwon Samsung Bluewings.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Daegu FC berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Daegu FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 10 gol di sepanjang jalan.

Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, waktu akan menentukan apakah tren itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Suwon FC di kompetisi K League 1, Jeonbuk Hyundai Motors berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Jeonbuk Hyundai Motors, setidaknya tiga gol telah dicetak.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol untuk Jeonbuk Hyundai Motors adalah 2,33.

Memeriksa bentrokan head-to-head sebelumnya pada 24/05/2020 memberi tahu kita bahwa Daegu FC telah memenangkan 1 dari mereka dan Jeonbuk Hyundai Motors 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 dari Daegu FC dan 11 terjaring oleh Green Warriors. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Manajer Daegu FC André Gaspar tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Daegu FC perlu berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Jeonbuk Hyundai Motors yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 0-1 untuk Jeonbuk Hyundai Motors ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Daegu vs Jeonbuk Hyundai: 0-1