IKLAN YARA

Prediksi Seoul vs Gangwon, Liga Korea 28 November 2021

oleh -86.489 views
Prediksi Seoul vs Gangwon, Liga Korea 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Seoul vs Gangwon, Pertandingan Liga 1 K di Stadion Piala Dunia Seoul pada hari Minggu melihat tim tuan rumah FC Seoul mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Gangwon FC.

FC Seoul, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah sukses 3-0 K League 1 atas Seongnam FC.

Jadwal pertandingan yang menampilkan FC Seoul sering kali ramai akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya dicetak oleh FC Seoul.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Como, Serie B Italia 02 Desember 2021

Pada pertandingan sebelumnya, Gangwon FC bermain imbang 1-1 di pertandingan K League 1 melawan Incheon United.

Gangwon FC telah tampil efektif di depan menjelang pertemuan ini, mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Byung-Soo Kim tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Gangwon FC juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Pola semacam itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka pada 10/05/2020, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan FC Seoul memenangkan 2 pertandingan itu, Gangwon FC 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Sebanyak 14 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari FC Seoul dan 6 dari Gangwon. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Bos FC Seoul Yong-Soo Choi akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Gangwon FC Byung-Soo Kim tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sutton vs Stevenage, EFL Trophy 01 Desember 2021

Kami merasa bahwa Gangwon FC akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim FC Seoul ini yang kami pikir akan mencetak gol & tetap di atas.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk FC Seoul di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Seoul vs Gangwon: 1-0