IKLAN YARA

Prediksi Jeonbuk Hyundai vs Jeju, Liga Korea 04 Desember 2021

oleh -111.489 views
Prediksi Jeonbuk Hyundai vs Jeju

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Jeonbuk Hyundai vs Jeju, Jeju United melakukan perjalanan ke Stadion Piala Dunia Jeonju pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Jeonbuk Hyundai Motors.

Penggemar Jeonbuk Hyundai Motors akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-2 K League 1 melawan Daegu FC.

Jadwal yang menampilkan Jeonbuk Hyundai Motors telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 25 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya terakreditasi ke Jeonbuk Hyundai Motors.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Benevento, Serie B Italia 22 Januari 2022

Jeju United datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 K League 1 dengan mengalahkan Suwon FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Jeju United telah mengantongi total 13 gol.

Jeju United juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama periode itu, bek mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs St Pauli, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Meninjau bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 13/04/2019 menunjukkan bahwa Jeonbuk Hyundai Motors telah memenangkan 2 di antaranya dan Jeju United 0, dengan jumlah hasil seri adalah 4.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Green Warriors dan 7 dari Jeju Utd. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Young-jun Choi (Cedera Pergelangan Kaki) dan Sasalak Haiprakhon (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk pelatih Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim.

BACA JUGA :   Prediksi Ingolstadt vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Jeju United Sung-Hwan Jo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam game ini, Jeju United pasti mampu mencetak gol melawan lineup Jeonbuk Hyundai Motors ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Jeonbuk Hyundai Motors setelah 90 menit. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Jeonbuk Hyundai vs Jeju: 2-1