IKLAN YARA

Prediksi Incheon vs Pohang, Liga Korea 28 November 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Incheon vs Pohang, Liga Korea 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Incheon vs Pohang, Pohang Steelers akan berada di Sungui Arena Park pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Incheon United.

Incheon United menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 1-1 K League 1 melawan Gangwon FC.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Incheon United.

Incheon United mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 4. Meskipun demikian, waktu akan membuktikan apakah tren itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Al-Hilal di kompetisi Liga Champions AFC, Pohang Steelers berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Pohang Steelers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Pohang Steelers tidak terlalu solid sama sekali.

Tinjauan tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 25/08/2019 memberi tahu kita bahwa Incheon United telah memenangkan 1 di antaranya dan Pohang Steelers 3, dengan penghitungan seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk Durumi dan 13 berasal dari Steelers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Bos Incheon United Jørn Andersen sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding.

Karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Pohang Steelers Gi-dong Kim tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

Menurut pendapat kami, Incheon United dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mendapatkan apa pun melawan tim Pohang Steelers yang seharusnya mencetak gol & tetap di atas.

Kami telah menjalani kontes yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Pohang Steelers di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Incheon vs Pohang: 0-1