IKLAN YARA

Prediksi Jeonbuk vs Ulsan, Liga Korea 6 November 2021

oleh -188.489 views
Prediksi Jeonbuk vs Ulsan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Jeonbuk vs Ulsan, Pertandingan K League 1 di Stadion Piala Dunia Jeonju pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Jeonbuk Hyundai Motors menghadapi Ulsan Hyundai.

Jeonbuk Hyundai Motors akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-4 K League 1 atas Suwon Samsung Bluewings.

Jeonbuk Hyundai Motors terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 13 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Ulsan Hyundai masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-2 K League 1 vs Suwon FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Ulsan Hyundai telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. Ulsan Hyundai juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Melihat statistik duel head to head mereka pada 15/09/2020, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Jeonbuk Hyundai Motors memenangkan 2 pertandingan itu, Ulsan Hyundai 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Green Warriors dan 8 untuk Horang-i. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim dari sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Young-jun Choi (Cedera Pergelangan Kaki) keluar dari pertarungan.

Karena sebagian besar kelompok kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran untuk pelatih Ulsan Hyundai Myung-bo Hong untuk diperhatikan. Myong-jin Koh (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Ulsan Hyundai dan Jeonbuk Hyundai Motors seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Itu bisa saja berakhir imbang. Karena itu kami mengharapkan pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Jeonbuk vs Ulsan: 1-1