IKLAN YARA

Prediksi Gangwon vs Seongnam, Liga Korea 04 Desember 2021

oleh -73.489 views
Prediksi Gangwon vs Seongnam

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gangwon vs Seongnam, Gangwon FC akan menghadapi rival tamunya Seongnam FC di Stadion Chuncheon Songam dalam pertandingan K League 1 pada hari Sabtu.

Gangwon FC memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 K League 1 melawan FC Seoul.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Gangwon FC tidak kebobolan.

Faktanya, Gangwon FC telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 12 gol dalam perjalanan. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Blackburn, EFL Championship 20 Januari 2022

Seongnam FC menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 K League 1 saat mereka mengalahkan Gwangju FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Seongnam FC telah mengonversi total 6 kali – menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1.

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 23/05/2020 memberi tahu kita bahwa Gangwon FC telah memenangkan 2 dari game ini & Seongnam FC 1, dengan penghitungan game yang seri adalah 3.

Agregat 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Gangwon dan 5 terjaring oleh Seongnam. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Bos Gangwon FC Byung-Soo Kim akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Seongnam FC memiliki sejumlah pemain yang absen. Richard Windbichler (Cedera Tidak Diketahui) dan Jae-won Lee (Ligamen Robek) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Sevilla, La Liga Spanyol 20 Januari 2022

Kami membayangkan bahwa Seongnam FC harus mampu menempatkan satu gol melewati tim Gangwon FC ini, namun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip pada kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Gangwon FC saat peluit penuh waktu dibunyikan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Gangwon vs Seongnam: 2-1