IKLAN YARA

Prediksi Pohang Steelers vs Seoul, Liga Korea 04 Desember 2021

oleh -90.489 views
Prediksi Pohang Steelers vs Seoul

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pohang Steelers vs Seoul, Pohang Steelers akan menghadapi tim tamu FC Seoul di Pohang Steel Yard dalam pertandingan K League 1 pada hari Sabtu.

Pohang Steelers menuju pertandingan ini menyusul kebuntuan 0-0 K League 1 melawan Incheon United.

Tema yang menarik dalam game Pohang Steelers baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, 5 di antaranya taruhan pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Osasuna, La Liga Spanyol 20 Januari 2022

Pada pertandingan sebelumnya, FC Seoul bermain imbang 0-0 di pertandingan K League 1 dengan Gangwon FC.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, FC Seoul asuhan Yong-Soo Choi telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 12 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 2.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka pada 23/11/2019 menunjukkan bahwa Pohang Steelers telah memenangkan 3 di antaranya & FC Seoul 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ascoli, Serie B Italia 22 Januari 2022

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 11 untuk Steelers dan 7 terjaring oleh FC Seoul. Itu rata-rata gol per game 3.

Boris Tashchy (Cedera Tidak Diketahui), Kwang-hyeok Lee (ruptur tendon Achilles) dan Hyun-moo Kang (Cedera Pergelangan Kaki) akan hilang untuk bos Pohang Steelers, Gi-dong Kim. Samuel Pungi tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Manajer FC Seoul Yong-Soo Choi memiliki sejumlah pemain yang absen. Jung-bin Park (Cedera Tidak Diketahui), Hyun-soo Hwang (Cedera Tidak Diketahui) dan Connor Chapman (Cedera Tidak Dikenal) tidak dapat dipertimbangkan. Kwang-min Ko tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Hatayspor, Liga Turki 20 Januari 2022

Kami berpendapat bahwa FC Seoul pasti bisa mencetak gol melawan tim Pohang Steelers ini, tapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Pohang Steelers setelah 90. Menantikan untuk melihat bagaimana hal ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Pohang Steelers vs Seoul: 2-1