IKLAN YARA

Prediksi Suwon Samsung vs Ulsan Hyundai, Liga Korea 28 November

oleh -90.489 views
Prediksi Suwon Samsung vs Ulsan Hyundai, Liga Korea 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Suwon Samsung vs Ulsan Hyundai, Suwon Samsung Bluewings akan menjamu tim tamu Ulsan Hyundai di Stadion Piala Dunia Suwon dalam pertandingan Liga 1 K ini pada hari Minggu.

Suwon Samsung Bluewings akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 K League 1 di pertandingan terakhir mereka di tangan Daegu FC.

Suwon Samsung Bluewings belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini.

Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 melawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Suwon Samsung Bluewings juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 10.

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Ulsan Hyundai datang ke pertemuan ini setelah menang 3-1 K League 1 untuk mengalahkan Jeju United di pertandingan sebelumnya.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Ulsan Hyundai, minimal tiga gol telah tercipta.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama periode itu adalah 4, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Ulsan Hyundai adalah 2,17. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 25/09/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Suwon Samsung Bluewings telah memenangkan 1 dari game ini & Ulsan Hyundai 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Agregat 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Sayap Biru dan 9 dari Horang-i. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Bos Suwon Samsung Bluewings Lim-Saeng Lee sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Ulsan Hyundai Myung-bo Hong tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Kami percaya bahwa Suwon Samsung Bluewings harus bekerja keras sebagai tim untuk melewati jajaran Ulsan Hyundai yang kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu kami menyukai pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Ulsan Hyundai setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Suwon Samsung vs Ulsan Hyundai: 0-1