IKLAN YARA

Prediksi Ulsan Hyundai vs Daegu, Liga Korea 05 Desember 2021

oleh -101.489 views
Prediksi Ulsan Hyundai vs Daegu

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ulsan Hyundai vs Daegu, Daegu FC melakukan perjalanan ke Stadion Sepak Bola Ulsan Munsu pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Ulsan Hyundai.

Ulsan Hyundai akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 K League 1 melawan Suwon Samsung Bluewings.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Ulsan Hyundai berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Ulsan Hyundai telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam perjalanan. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game yang akan datang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Hatayspor, Liga Turki 20 Januari 2022

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Jeonbuk Hyundai Motors di K League 1, Daegu FC berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Statistik tidak berbohong, dan Daegu FC telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Daegu FC tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 12/07/2020, kedua klub ini sama-sama menang dengan Ulsan Hyundai memenangkan 2 pertandingan itu, Daegu FC 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 10 untuk Horang-i dan 9 terjaring oleh Daegu FC. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Ulsan Hyundai, Myung-bo Hong, dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Myong-jin Koh (Cedera Tidak Diketahui) akan absen.

Manajer Daegu FC André Gaspar memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Woo-seok Kim (Cedera Pergelangan Kaki), Lee Yong-rae (Cedera Tidak Diketahui), Seung-won Jeong (Cedera Tidak Diketahui) dan Soon-min Hwang (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Kasimpasa, Liga Turki 21 Januari 2022

Dalam pandangan kami, Daegu FC kemungkinan akan mampu menempatkan satu gol melewati tim Ulsan Hyundai ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memperkirakan pertemuan yang ketat berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk Ulsan Hyundai setelah 90. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Ulsan Hyundai vs Daegu: 2-1