IKLAN YARA

Prediksi Ipswich vs Colchester, EFL Trophy 10 November 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Ipswich vs Colchester
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Mencari untuk membuat dua kemenangan dari dua di Grup A Selatan dari Trophy EFL, Ipswich Town dan Colchester United saling berhadapan di Stadion Portman Road pada hari Selasa.

Kedua belah pihak beraksi di Piala FA selama akhir pekan saat tuan rumah bermain imbang dengan Oldham United, sementara tim tamu mengklaim kemenangan tegas atas Sudbury.

Ipswich Town tidak mendapat mimpi awal untuk kampanye Trofi EFL mereka ketika mereka kalah 2-1 di tangan West Ham United U-21 berkat penalti Armstrong Oko-Flex pada menit ke-89.

Setelah awal musim yang mengecewakan, di mana mereka gagal meraih kemenangan dari delapan pertandingan pembukaan mereka, kekalahan itu menjadi peringatan bagi tim asuhan Paul Cook, yang meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang sebelum kalah 2-1 melawan Accrington Stanley pada 2 Oktober.

Tractor Boys kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan berikutnya saat mereka dengan nyaman mengalahkan Gillingham 2-0 di Stadion Priestfield untuk naik ke posisi kedua di klasemen Grup A Selatan.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Cremonese, Serie B Italia 27 November 2021

Ini mengikuti rentetan empat kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan liga berikutnya, yang membuat mereka melonjak ke paruh atas tabel League One, di mana mereka saat ini empat poin di belakang Oxford United di tempat playoff promosi terakhir dengan 23 poin dari 16 pertandingan.

Ipswich Town menuju pertandingan Selasa dengan hasil imbang 1-1 dengan Oldham Athletic di leg pertama pertandingan Piala FA mereka, di mana Wes Burns dan Davis Keillor-Dunn mencetak gol untuk kedua belah pihak untuk memaksakan bagian dari rampasan Sabtu lalu.

Seperti tuan rumah, Colchester United mengalami kekalahan tipis 1-0 melawan Gillingham dalam pertandingan pembuka Piala EFL mereka pada 7 September, ketika Robbie McKenzie mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-93.

Namun, pasukan Hayden Mullins menjalankan kampanye mereka dalam pertandingan grup berikutnya ketika mereka mengamankan kemenangan 1-0 atas West Ham United U-21 berkat gol menit ketujuh Armando Dobra.

BACA JUGA :   Prediksi Willem II vs Go Ahead Eagles, Liga Belanda 28 November 2021

U memimpin pertandingan ini dengan kemenangan 4-0 atas Sudbury ketika kedua tim bertemu di leg pertama pertandingan Piala FA Jumat lalu.

Dalam pertemuan itu, Brendan Sarpong-Wiredu, Freddie Sears, Sylvester Jasper dan Shawn McCoulsky semuanya menemukan target untuk mengakhiri kinerja tim yang sensasional dan membuat tuan rumah kalah di leg pertama.

Sementara Colchester United akan berusaha untuk membangun kinerja itu, selanjutnya adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam lima dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, kalah tiga kali dan meraih dua hasil imbang.

Cook tidak dapat menggunakan jasa penyerang Skotlandia Scott Fraser, yang mengalami cedera saat bermain imbang 2-2 dengan Cambridge United pada 16 Oktober.

Dia bergabung di tabel cedera Ipswich Town oleh duo lini tengah Jon Nolan dan Tom Carroll, yang diharapkan untuk melanjutkan mantra mereka di sela-sela

Yang pertama tampil terakhir kali untuk Tractor Boys pada 26 Januari, ketika ia mengalami cedera parah melawan Sunderland, sedangkan yang terakhir mengalami cedera pada pertandingan Agustus melawan Sheffield United.

BACA JUGA :   Prediksi Saint Etienne vs PSG, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Tim tamu, sementara itu, harus puas tanpa Alan Judge setelah gelandang Irlandia itu mengalami cedera saat melawan Tranmere Rovers pada bulan Oktober.

Ryan Clampin juga menjadi keraguan besar bagi Colchester United setelah bek berusia 22 tahun itu dipaksa keluar lapangan karena cedera hanya 12 menit memasuki pertandingan melawan Sudbury terakhir kali.

Di balik tampilan mendominasi timnya dalam permainan tersebut, Mullins bisa menyebutkan sisi yang sama pada hari Selasa, yang berarti kita bisa melihat trio penyerang Jasper, Sears dan Dobra.

Kami cenderung berpikir bahwa Ipswich Town memiliki keinginan untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka bertemu Colchester United, yang mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami memperkirakan kemenangan 2-0 untuk Ipswich Town setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ipswich vs Colchester: 2-0