IKLAN YARA

Prediksi Fleetwood vs Accrington, EFL Trophy 10 November 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Fleetwood vs Accrington
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fleetwood vs Accrington, League One melawan Fleetwood Town dan Accrington Stanley saling berhadapan di Highbury Stadium pada matchday tiga EFL Trophy.

Dipisahkan oleh hanya satu poin menuju kontes, kedua belah pihak memiliki semua untuk diperebutkan dalam yang satu ini dengan posisi teratas di grup untuk diperebutkan.

Accrington Stanley mengatasi ancaman Leicester City U-21 dalam kemenangan 5-0 di Crown Ground pada 5 Oktober.

Gol dari Tommy Leigh, Michael Nottingham, Jack Nolan, John O’Sullivan dan Jovan Malcolm mengamankan kemenangan empatik bagi pasukan John Coleman.

The ‘Owd Reds hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga berikutnya dan saat ini duduk di urutan ke-12 dari 15 pertandingan di musim baru.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Selanjutnya bagi mereka adalah bentrokan melawan tim lawan yang belum pernah menjadi yang teratas dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim.

Dibalik kekalahan 5-1 dalam pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Selasa akan waspada terhadap kekalahan berat lainnya di luar kandang.

Fleetwood Town menunjukkan tekad besar untuk bangkit dari ketertinggalan dan mengklaim kemenangan 3-1 atas Barrow dalam pertandingan penyisihan grup kedua mereka pada 5 Oktober.

Tertinggal di babak pertama berkat gol pembuka Offrande Zanzala, pasukan Simon Grayson membalas di set kedua melalui Jay Matete, Ryan Edmondson dan Max McMillan.

Tentara Cod juga hanya memenangkan satu dari lima keterlibatan liga berikutnya sejak saat itu dan saat ini berada di zona degradasi, meskipun hanya satu poin dari zona aman dengan satu pertandingan di tangan.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Setelah mencatatkan hanya satu clean sheet sepanjang musim, tuan rumah hari Selasa memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di lini pertahanan jika mereka ingin keluar sebagai pemenang saat peluit akhir waktu dibunyikan.

Dion Charles mencetak gol kemenangan dalam pertandingan ini musim lalu tetapi pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan tidak akan tampil kali ini setelah melewatkan 10 pertandingan terakhir tim tamu.

Colby Bishop menerima perintah berbaris dalam kekalahannya dari Port Vale pada hari Minggu, membuatnya tidak memenuhi syarat untuk yang satu ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Fortaleza, Liga Brazil 07 Desember 2021

Joe Garner dari Fleetwood telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhirnya dan merupakan salah satu yang harus diperhatikan.

Conor McLaughlin menggantikan James Hill di starting lineup terakhir kali karena tidak tersedianya James Hill dan kami mengharapkan pengulangan di sini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Accrington Stanley akan melakukannya dengan baik untuk menempatkan satu gol melewati barisan Fleetwood Town yang kami pikir akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul di depan.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Fleetwood Town di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Fleetwood vs Accrington: 1-0