IKLAN YARA

Prediksi Stevenage vs Cambridge, EFL Trophy 10 November 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Stevenage vs Cambridge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stevenage vs Cambridge, Stevenage ingin memesan tempat mereka di babak sistem gugur Piala EFL pada Rabu dinihari malam, ketika mereka menyambut Cambridge United ke Broadhall Way dalam pertandingan Grup H Selatan mereka.

Tuan rumah League Two perlu mengklaim setidaknya satu poin untuk memastikan kemajuan mereka melawan pengunjung League One mereka, yang telah memastikan tempat mereka setelah kemenangan di masing-masing dari dua pertandingan pertama mereka.

Setelah Tottenham U-21 kalah dari Oxford United dalam pertandingan terakhir Grup H bulan lalu, Stevenage tetap di tempat kedua menjelang pertandingan terakhir mereka pada hari Rabu dinihari.

Namun, mereka hanya menemukan diri mereka dalam posisi seperti itu karena keunggulan selisih gol mereka, dengan kekalahan dari Cambridge berpotensi membuat mereka maju tergantung pada skor.

Alex Revell akan berharap timnya dapat mencapai hasil positif untuk menghindari permutasi negatif, dengan kemenangan juga memberi mereka kesempatan untuk menyingkirkan lawan Rabu dinihari dari posisi teratas, dan mendapatkan hasil imbang yang menguntungkan di babak sistem gugur dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Charlton, EFL League One 27 November 2021

Meskipun, meraih kemenangan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan untuk Boro musim ini, dengan hanya empat yang terdaftar dari 20 pertandingan mereka di semua kompetisi sejauh musim ini.

Pengembalian yang buruk itu membuat Stevenage berjuang di tempat ke-21 di League Two, dengan hanya dua poin yang memisahkan mereka dan Carlisle United di tempat degradasi.

Tanpa kemenangan sejak kemenangan 2-1 mereka di Oxford di Piala EFL pada awal Oktober, Revell akan berharap bahwa piala tersebut dapat memberikan gangguan positif dari kekecewaan aksi domestik musim ini, dan menggunakannya untuk mendapatkan momentum dan kepercayaan diri. jelang kembalinya mereka ke liga sepak bola pada hari Sabtu.

Sementara itu, kemenangan 4-1 atas Oxford, diikuti dengan kemenangan 1-0 melawan anak-anak muda Tottenham, membuat tim tamu sudah memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Piala EFL.

Akibatnya, hanya hasil imbang, atau bahkan kekalahan dengan selisih satu gol pada hari Rabu dinihari akan cukup bagi tim Mark Bonner untuk mempertahankan posisi teratas dan mendapatkan hasil yang lebih baik di babak berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Shimizu S-Pulse , Liga Jepang 27 November 2021

Sukses di Trofi EFL sejauh musim ini telah mencerminkan awal yang cerah untuk kampanye domestik oleh U, karena mereka menemukan diri mereka di tempat ke-10 setelah 16 pertandingan pembukaan dalam petualangan League One mereka.

Hanya sedikit yang bisa memprediksi posisi positif seperti itu setelah promosi mereka dari League Two pada 2020-21, yang telah dibantu oleh kemenangan beruntun atas AFC Wimbledon dan Morecambe selama beberapa minggu terakhir.

Kemenangan itu diikuti dengan hasil imbang 2-2 di Northampton Town pada putaran pertama Piala FA pada hari Sabtu, dengan Sam Smith dan Conor Masterson menyamakan kedudukan untuk Cambridge di kedua babak melawan lawan League Two mereka.

Bonner akan berharap untuk sukses melawan tim lapis keempat yang berbeda pada hari Rabu dinihari, meskipun ia akan menyadari dua kekalahan 1-0 yang diderita timnya melawan Stevenage selama kampanye pemenang promosi musim lalu.

Setelah melakukan empat perubahan menjelang pertandingan Piala FA di MK Dons pada hari Sabtu, bos Stevenage Revell mendapat respons yang dia cari dari para pemainnya setelah kekalahan 5-0 dari Newport County minggu sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Cerezo Osaka vs Nagoya, Liga Jepang 27 November 2021

Joseph Anang kembali ke gawang dan ada juga penarikan kembali untuk Elliot Osborne, Terence Vancooten dan Arthur Read, dan dengan tidak ada kekhawatiran cedera baru setelah undian, susunan pemain yang sama dapat dinamai setelah tampilan yang mengesankan.

Sementara itu, Cambridge akan menilai pukulan yang diambil oleh Shilow Tracey pada akhir pekan menjelang perjalanan ke Stevenage pada hari Rabu dinihari.

Pemain sayap itu diganti pada babak pertama dalam undian di Northampton, dengan James Brophy dan Leon Davies di antara mereka yang bersaing untuk mendapatkan tempatnya jika dia absen.

Kai McKenzie-Lyle harus kembali menjadi penjaga gawang setelah hanya tampil di kompetisi ini sejauh musim ini, sementara Jensen Weir dan Harvey Knibbs bisa menjadi starter setelah membuat dampak dari bangku cadangan pada hari Sabtu.(red)

Prediksi Skor Stevenage vs Cambridge: 1-1