IKLAN YARA

Prediksi Scunthorpe vs Doncaster, EFL Trophy 10 November 2021

oleh -61.489 views
Prediksi Scunthorpe vs Doncaster
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Scunthorpe vs Doncaster, Tiga hari setelah berlaga di Piala FA, Scunthorpe United dan Doncaster Rovers bersiap untuk pertempuran di Piala EFL pada hari Rabu dinihari.

Tim tamu menang 1-0 selama pertandingan putaran pertama hari Sabtu, sementara Scunthorpe bertujuan untuk pulih dari dua kekalahan Piala EFL berturut-turut di pertengahan pekan.

Babak pertama yang hingar-bingar melihat dua pemain meninggalkan lapangan dengan cedera dan striker Scunthorpe Ryan Loft masuk ke gawangnya sendiri melawan Doncaster, dengan momen malang pemain berusia 24 tahun itu satu-satunya hal yang akan memisahkan kedua belah pihak di Piala FA.

Hasil itu merupakan kekalahan ketujuh dari sembilan di semua turnamen untuk tim Keith Hill – yang terus berjuang untuk hasil dan penampilan di League Two – sementara bentuk Piala EFL mereka juga meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

Setelah kalah 0-3 dari produk akademi Manchester City pada bulan Agustus, Scunthorpe menderita kekalahan 4-1 dari Rotherham United bulan lalu – sepasang hasil yang membuat mereka menempati posisi terakhir di Grup E Bagian Utara saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Secara matematis masih mungkin bagi tuan rumah untuk memesan tempat mereka di babak berikutnya – meskipun mereka harus menang dan membukukan ayunan empat gol yang menguntungkan mereka dalam prosesnya – tetapi Hill pasti akan memprioritaskan peruntungan Liga Dua timnya saat mereka mencoba untuk naik dari kaki peringkat.

Dengan pemanggilan internasional yang mencegah pertarungan Doncaster League One dengan Fleetwood Town berjalan sesuai jadwal minggu depan, tim tamu dapat menjadi kuat dalam upaya mereka untuk menang berturut-turut atas Scunthorpe.

Pasukan Richie Wellens juga diajari sepak bola pada hari pertandingan pembukaan Piala EFL oleh Rotherham – yang membuat enam gol tak terjawab melewati mereka – tetapi mereka merespons dengan sempurna melawan tim U-21 Man City.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Bakat yang sedang naik daun, Sam Edozie, hanya membutuhkan waktu delapan menit untuk memecahkan kebuntuan bagi klub Manchester sebelum dua gol Joe Dodoo menempatkan Doncaster tepat di posisi kedua, yang akan mereka amankan dengan setidaknya satu poin pada Rabu dinihari malam.

Keberhasilan tim tamu di Piala FA atas Scunthorpe pada hari Sabtu membuat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam pertandingan ini menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi, dan pertemuan terakhir mereka di Piala EFL membuat Doncaster menang 4-3 dalam adu penalti yang menegangkan.

Scunthorpe melihat penyerang Harry Bunn ditarik keluar karena cedera setelah 22 menit kekalahan Piala FA dari Doncaster, yang bisa memberi Miles Hippolyte kesempatan untuk menunjukkan keahliannya di sebelah kiri.

Pemain pinjaman Coventry City Tom Billson juga tetap absen untuk tuan rumah, yang bisa memasukkan Alex Perry dan Aaron Jarvis ke starting XI saat Hill memprioritaskan aksi liga.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Sementara itu, Doncaster kehilangan Joseph Olowu dan Aidan Barlow – yang dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak pertama – karena cedera di Piala FA, sementara John Bostock dan Tiago Cukur juga harus ditarik keluar dalam kemenangan itu.

Barlow dan Bostock keduanya akan absen karena masalah pergelangan kaki dan pangkal paha yang diderita dalam pertandingan itu, dengan Cukur, Ethan Galbraith dan Pontus Dahlberg semuanya akan pergi untuk komitmen internasional.

Para pengunjung juga tetap tanpa Fejiri Okenabirhie, Jon Taylor, Cameron John dan Ben Close untuk jangka panjang, karena Lirak Hasani dan Ben Blythe berusaha memanfaatkan ketidakhadiran rekan satu tim mereka.(red)

Prediksi Skor Scunthorpe vs Doncaster: 0-0