IKLAN YARA

Prediksi Saint Gilloise vs OH Leuven, Liga Belgia 27 November 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Saint Gilloise vs OH Leuven, Liga Belgia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Saint Gilloise vs OH Leuven, Union Saint-Gilloise akan berhadapan dengan tim tandang Oud-Heverlee Leuven di Het Joseph Marienstadion dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Jumat.

Union Saint-Gilloise berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 1-7 Liga Belgia melawan Oostende.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise memiliki 50% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Union Saint-Gilloise, gol-gol dicetak oleh Deniz Undav (5′, 16′, 60′, 80′), Casper Nielsen (31′) dan Christian Burgess (45′, 70′).

Untuk lawan mereka, Oostende memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Thierry Ambrose (23′) menjadi pencetak gol bagi Oostende.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Ternana, Serie B Italia 27 November 2021

Pertandingan-pertandingan yang melibatkan Union Saint-Gilloise sering kali menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan antisipasi skor tinggi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 28 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,67 gol per pertandingan) dengan 21 di antaranya diciptakan oleh Union Saint-Gilloise.

Datang ke pertemuan ini, Union Saint-Gilloise tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan Seraing dalam aksi Liga Belgia, Oud-Heverlee Leuven akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Ajax, Liga Belanda 28 November 2021

Pencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven adalah Mathieu Maertens (73′). Di sisi lain, RFC Seraing membuat 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Georges Mikautadze (20′), Youssef Maziz (71′) dan Gerald Kilota (86′) mencetak gol untuk Seraing.

Statistik tidak berbohong, dan Oud-Heverlee Leuven telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Oud-Heverlee Leuven memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Bos Union Saint-Gilloise Felice Mazzu tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Bochum vs Freiburg, Liga Jerman 27 November 2021

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Oud-Heverlee Leuven Marc Brys tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Dalam pandangan kami, Union Saint-Gilloise dapat dan harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Oud-Heverlee Leuven tidak akan mudah mencetak gol meskipun kami rasa mereka bisa saja mencetak gol.

Dengan demikian, kita melihat skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Union Saint-Gilloise di akhir yang satu ini..(red)

Prediksi Skor Saint Gilloise vs OH Leuven : 3-1