IKLAN YARA

Prediksi Sampdoria vs Bologna, Serie A Italia 7 November 2021

oleh -100.489 views
Prediksi Sampdoria vs Bologna, Serie A Italia 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sampdoria vs Bologna, Bentrokan Serie A di Stadio Luigi Ferraris pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Sampdoria menghadapi oposisi dalam bentuk Bologna.

Menyusul kekalahan 3-0 di Torino, Sampdoria akan berusaha menghibur para penggemar saat menjamu Bologna di Stadio Luigi Ferraris pada hari ke-12 musim Serie A yang baru.

La Samp bertujuan untuk melarikan diri dari zona bahaya, dan mereka pasti mampu menyamai Rossoblu di depan fans tuan rumah.

Adrien Silva absen karena skorsing, sementara semua Verre, Vieira, dan Damsgaard absen karena cedera.

Bologna melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Cagliari 2-0 di kandang pada akhir pekan, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang buruk di musim Serie A 2021/2022, kami percaya bahwa pemain dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh di Sampdoria.

Sinisa Mihajlovic tidak dapat mengandalkan pemain seperti Bonifazi, Schouten, Kingsley, dan Viola untuk pertandingan hari Minggu, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang menjelang perjalanan ke Genoa.

Sampdoria akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 3-0 di Serie A dalam pertandingan sebelumnya melawan Torino.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Torino membuat 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Dennis Praet (17′), Wilfried Singo (52′) dan Andrea Belotti (93′) mencetak gol untuk Torino.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Sampdoria terlibat. Sisi lawan mencetak 16 kali dalam pertandingan ini sedangkan Sampdoria mengumpulkan penghitungan 9.

Menuju pertandingan ini, Sampdoria belum mencatatkan kemenangan melawan Bologna dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Bologna akan memasuki pertandingan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 di Serie A saat mereka mengalahkan Cagliari di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bologna memiliki 57% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Bologna, pencetak gol adalah Lorenzo De Silvestri (49′) dan Marko Arnautovi (96′). Cagliari memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Menggambarkan selera mereka untuk pertandingan yang produktif, kami telah mencetak 22 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Bologna turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah mendapatkan 12 dari gol ini.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Arsenal Tula, Liga Rusia 05 Desember 2021

Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu mungkin dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 12/1/2018 menunjukkan bahwa Sampdoria telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Bologna 5, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Total 21 gol dicetak oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari i Blucerchiati dan 13 diciptakan oleh Rossoblu. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 27 pada 14/03/2021 yang berakhir dengan skor Bologna 3-1 Sampdoria.

Pada hari itu, Bologna berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Musa Barrow (27′), Mattias Svanberg (41′) dan Roberto Soriano (70′).

Sampdoria membuat 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Fabio Quagliarella (37′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Sparta, Liga Belanda 05 Desember 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Massimiliano Irrati.

Valerio Verre (Cedera Tidak Diketahui), Ronaldo Vieira (cedera otot Biceps femoris) dan Mikkel Damsgaard (Masalah Paha) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Sampdoria Roberto D’Aversa. Adrien Silva tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Bologna Siniša Mihajlovi harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Jerdy Schouten (Cedera Tidak Diketahui), Nicolas Viola (Cedera Tidak Diketahui), Kevin Bonifazi (Cedera Betis) dan Kingsley Michael (Fibula Fraktur) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Sampdoria cenderung memiliki mayoritas penguasaan bola dan seharusnya bisa mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Namun, Bologna juga mungkin akan kesulitan menemukan gawangnya sendiri, tetapi apakah kita melihat mereka mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol juga.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Sampdoria di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sampdoria vs Bologna: 3-1