IKLAN YARA

Prediksi Mainz vs Monchengladbach, Bundesliga 6 November 2021

oleh -37.489 views
Prediksi Mainz vs Monchengladbach
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mainz vs Monchengladbach, Pertandingan Bundesliga 1 di MEWA Arena pada hari Jumat akan melihat tim tuan rumah Mainz menyambut lawan Gladbach.

Mainz dan Borussia M’gladbach saling berhadapan di laga pembuka hari ke-11 di Mewa Arena.

Die Nullfunfer bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Augsburg (4-1) dan Arminia Bielefeld (2-1), dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Penyerang berbakat Jonathan Burkardt terlihat tak terbendung saat ini, artinya bek lawan harus menahannya. Bek Jerry St. Juste harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Die Fohlen, di sisi lain, mencatat kemenangan 2-1 yang diharapkan atas Bochum di pertandingan liga terakhir mereka.

Borussia M’gladbach bertujuan untuk terus mendaki klasemen, dan melihat bahwa mereka juga akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Jumat, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Semua Tony Jantschke, Jordan Beyer, Christoph Kramer, Stefan Lainer, dan Mamadou Doucoure absen karena cedera untuk tim tandang.

Mainz akan mencari kemenangan lagi setelah menang 1-2 Bundesliga 1 atas Arminia Bielefeld.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Crotone, Serie B Italia 30 November 2021

Dalam pertandingan itu, Mainz berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Mainz, gol dicetak oleh Jae-Sung Lee (25′) dan Jonathan Burkardt (69′).

Untuk lawan mereka, Arminia Bielefeld mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jacob Barrett Laursen (42′) mencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Mainz terlibat. Tim lawan mencetak 10 gol di periode ini sementara Mainz mencatatkan 11 gol.

Gladbach menuju ke pertandingan setelah menang 2-1 di Bundesliga 1 untuk mengalahkan VfL Bochum di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Borussia Mönchengladbach, pencetak golnya adalah Alassane Pléa (12′) dan Jonas Hofmann (40′).

Di sisi lain, VfL Bochum melakukan 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Danny Blum (86′) adalah pencetak gol untuk VfL Bochum.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Alessandria, Serie B Italia 01 Desember 2021

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para pemain bertahan Borussia Mönchengladbach telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri berjumlah 12. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan dalam permainan ini.

Jelang pertemuan ini, Borussia Mönchengladbach tetap tak terkalahkan oleh Mainz dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Penggemar perjalanan sangat menikmati bentrokan ini.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 21/10/2018 menunjukkan bahwa Mainz telah memenangkan 1 dari ini & Gladbach 5, dengan jumlah hasil imbang berdiri di 0.

Total 21 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Mainz dan 15 dari Gladbach. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 match day 22 pada 20/02/2021 yang berakhir dengan skor di Borussia Mönchengladbach 1-2 Mainz.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lars Stindl (26′).

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Roma, Serie A Italia 02 Desember 2021

Di sisi lain, Mainz memiliki 8 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Karim Onisiwo (10′) dan Kevin Stöger (86′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Markus Schmidt.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Mainz Bo Svensson karena tim yang sebagian besar utuh. Jeremiah St. Juste (Cedera Bahu) meleset.

Bos Gladbach Adi Hütter memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Christoph Kramer (Cedera Hamstring), Jordan Beyer (Cedera Otot), Stefan Lainer (Patah Pergelangan Kaki), Tony Jantschke (Cedera Wajah) dan Mamadou Doucouré (ruptur tendon Achilles) tidak bisa bermain.

Kami berpikir bahwa Borussia Mönchengladbach dan Mainz akan kesulitan mencetak gol di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Oleh karena itu kami mengantisipasi skor 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan..(red)

Prediksi Skor Mainz vs Monchengladbach: 0-0