IKLAN YARA

Prediksi Venezia vs Roma, Serie A Italia 7 November 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Venezia vs Roma, Serie A Italia 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Venezia vs Roma, Venezia berhadapan dengan tim tamu Roma di Stadio Pier Luigi Penzo dalam pertemuan Serie A pada hari Minggu.

Roma akan berusaha bangkit dari kekalahan 2-1 dari Milan ketika mereka menghadapi Venezia di Stadio Pierluigi Penzo pada hari Minggu.

Pasukan Jose Mourinho sangat ingin tetap berada di tempat Liga Champions, dan kami yakin bahwa mereka akan menyerang para pendatang baru.

Baik Smalling dan Spinazzola sama-sama absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang. Mantan penyerang Chelsea, Abraham, secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan untuk Giallorossi.

Venezia, di sisi lain, gagal memenangkan tiga pertandingan liga sebelumnya.

I Lagunari sangat ingin melarikan diri dari zona bahaya, tetapi mengingat performa mereka selain bagus, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pasukan Jose Mourinho.

Perlu dicatat bahwa semua Vacca, Lezzerini, Fiordilino, dan Johnsen absen karena cedera untuk tuan rumah.

Venezia masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 0-0 Serie A melawan Genoa.

Dalam pertandingan itu, Venezia berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Genoa memiliki 19 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Venezia asuhan Paolo Zanetti telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 7.

Jelang laga ini, Venezia belum pernah mengalahkan Roma dalam 4 laga liga sebelumnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan AC Milan di laga Serie A, Roma dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Roma menguasai 50% penguasaan bola dan 24 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Fortaleza, Liga Brazil 07 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Roma adalah Stephan El Shaarawy (93′). AC Milan mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Zlatan Ibrahimovic (25′) dan Franck Kessié (57′) mencetak gol untuk AC Milan.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Roma asuhan Jose Mourinho telah mencetak gol 6 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1.

Jelang laga ini, Roma tetap tak terkalahkan oleh Venezia saat bermain tandang di 2 laga sebelumnya di liga.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 26/09/1998 menunjukkan bahwa Venezia telah memenangkan 1 di antaranya dan Roma 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 untuk Arancioneroverdi dan 14 milik i Giallorossi. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Luca Fiordilino (Inguinal Hernia), Antonio Junior Vacca (Strain), Luca Lezzerini (Thigh Problems) dan Dennis Johnsen (Ankle Injury) tidak akan bisa bermain untuk bos Venezia, Paolo Zanetti.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Bruno Bertinato, Luca Fiordilino, Jacopo Dezi, Lauri Ala-Myllymäki, Riccardo Bocalon dan Gianmarco Zigoni.

Bos Roma José Mourinho tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Lorenzo Pellegrini (radang lutut), Chris Smalling (Cedera Hamstring) dan Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) absen di sini.

Kami memiliki perasaan bahwa Roma dapat mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, Venezia mungkin menganggapnya sebagai tugas yang sulit untuk mencetak gol, tetapi kami melihat mereka mencetak gol di sini.

Kami memberi tip kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Roma pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Venezia vs Roma: 1-3