IKLAN YARA

Prediksi Cagliari vs Atalanta, Serie A Italia 7 November 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Cagliari vs Atalanta, Serie A Italia 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cagliari vs Atalanta, Cagliari menjadi tuan rumah bagi tim tamu Atalanta di Unipol Domus dalam pertandingan Serie A pada hari Sabtu.

Sardegna Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Cagliari dan Atalanta, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di Serie A musim 2021/2022.

Tujuan utama Cagliari adalah menghindari degradasi, sementara Atalanta mengincar partisipasi lain di Liga Champions. Orang-orang Sardinia itu mengalami tiga kekalahan beruntun di papan atas Italia, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Caceres absen karena skorsing, sementara semua Ceter, Rog, Dalbert, dan Walukiewicz kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera. Keita adalah keraguan besar.

Orobici, di sisi lain, bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di empat besar, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Karena Atalanta tampil impresif di laga tandang musim ini, kami memperkirakan Josip Ilicic and Co. akan meraih tiga poin dari pertandingan tersebut.

Seluruh Djimsiti, Gosens, Hateboer, Toloi, dan Pessina tetap berada di ruang pemulihan.

Cagliari akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-0 di Serie A dalam pertandingan sebelumnya melawan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Bologna mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lorenzo De Silvestri (49′) dan Marko Arnautovi (96′) mencetak gol untuk Bologna.

Sangat jarang belakangan ini Cagliari tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Cagliari telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirim 11 gol dalam perjalanan. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Datang ke kontes ini, Cagliari belum pernah menang melawan Atalanta dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Sebelumnya, Atalanta bermain imbang 2-2 di Liga Champions melawan Manchester United.

Dalam laga itu, Atalanta berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Josip Iličić (12′) dan Duván Zapata (56′).

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Sparta, Liga Belanda 05 Desember 2021

Di sisi lain, Manchester United mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (45′, 91′) mencetak gol untuk Manchester United.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Atalanta telah mengantongi total 14 gol. Atalanta juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 10 gol ke gawang mereka.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 04/02/2019 memberi tahu kita bahwa Cagliari telah memenangkan 1 di antaranya & Atalanta 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Casteddu / Rossoblu dan 11 milik La Dea. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 22 pada 14/02/2021 ketika Cagliari selesai 0-1 Atalanta.

Pada hari itu, Cagliari memiliki 36% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Atalanta mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Luis Muriel (90′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Lugo vs Ibiza, Segunda Spanyol 06 Desember 2021

Wasitnya adalah Marco Piccinini.

Sebastian Walukiewicz (Memar), Paolo Farag (Cedera Pinggul), Keita Baldé (Tonsilitis), Damir Ceter (Cedera Betis), Riccardo Ladinetti (Kondisi Jantung), Dalbert (Cedera Lutut) dan Marko Rog (Pecah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk Pelatih Cagliari, Walter Mazzarri. Martín Cáceres tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing.

Manajer Atalanta Gian Gasperini memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Hans Hateboer (Cedera Kaki), Matteo Pessina (Otot Betis Terganggu) dan Robin Gosens (Cedera Hamstring) tidak akan tampil. Federico Mattiello tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa Cagliari kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan barisan Atalanta ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Atalanta di waktu penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Cagliari vs Atalanta: 1-2