IKLAN YARA

Prediksi Saint Etienne vs Clermont, Ligue 1 Prancis 7 November 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Saint Etienne vs Clermont
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Saint Etienne vs Clermont, Clermont Foot akan berada di Stade Geoffroy-Guichard pada hari Minggu untuk pertandingan Ligue 1 dengan tuan rumah St Etienne.

St Etienne akan berusaha untuk menjauh dari titik terendah ketika mereka menghadapi Clermont di Stade Geoffroy-Guichard mereka pada Minggu sore.

Les Verts tidak memiliki musim untuk diingat, tetapi pertandingan ini bisa menjadi titik balik bagi tuan rumah.

Semua Harold Moukoudi, Miguel Trauco, dan Alpha Sissoko absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Les Lanciers bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun dari Nantes dan Marseille, tetapi melihat bahwa tuan rumah menginginkan kemenangan ini lebih dari tim tamu, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di sisi bawah.

Johan Gastien dilarang bermain untuk tim tandang, sementara Yohann Magnin absen karena cedera ACL. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak di papan atas Prancis.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

St Etienne akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Ligue 1 melawan FC Metz.

Dalam pertandingan itu, St Etienne memiliki 63% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St Etienne adalah Wahbi Khazri (16′). FC Metz mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Farid Boulaya (9′) menjadi pencetak gol bagi FC Metz.

Pertandingan yang menampilkan St Etienne telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya dicetak oleh St Etienne. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Menindaklanjuti kekalahan di laga terakhir melawan Marseille di laga Ligue 1, Clermont Foot dan para pendukungnya berharap kali ini mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan tersebut, Clermont Foot memiliki 42% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Marseille mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Cengiz nder (25′) mencetak gol untuk Marseille.

Statistik tidak berbohong, dan Clermont Foot telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di belakang, Clermont Foot tidak terlalu solid sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Masuk ke kontes ini, Clermont Foot tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Bos St Etienne Claude Puel memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Clermont Foot Pascal Gastien tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Clermont Foot dan St Etienne keduanya bisa berakhir mencetak gol dalam apa yang seharusnya menjadi pertarungan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang ketat dengan skor imbang saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Saint Etienne vs Clermont: 0-0