IKLAN YARA

Prediksi Nice vs Montpellier, Ligue 1 Prancis 7 November 2021

oleh -169.489 views
Prediksi Nice vs Montpellier
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nice vs Montpellier, Montpellier adalah tamu di Stade Allianz Riviera pada hari Minggu untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Nice.

Allianz Riviera akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Nice dan Montpellier, dua tim yang masing-masing mengalahkan Angers dan Nantes di akhir pekan.

Les Aiglons bertujuan untuk mempertahankan posisi kedua di klasemen, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Seorang pria untuk menonton di tim tuan rumah akan menjadi pemain internasional Aljazair Andy Delort, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini.

Kasper Dolberg absen karena alasan pribadi, sementara Evann Guessand, Calvin Stengs, Robson Bambu, dan Justin Kluivert kemungkinan besar akan absen karena cedera.

La Paillade, di sisi lain, adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang buruk di Ligue 1, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh di Nice.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Lazio, Serie A Italia 29 November 2021

Teji Savanier dilarang bertanding, sementara semua Thuler, Thibault Tamas, dan Pedro Mendes tetap berada di ruang pemulihan.

Nice akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 1-2 di Ligue 1 melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Nice memiliki 63% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nice adalah Andy Delort (57′, 91′). Untuk lawan mereka, Angers SCO mendapat 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sofiane Boufal (29′) adalah pencetak gol untuk Angers SCO.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Nice mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Nice telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 6 gol di sepanjang jalan. Namun, tren itu tidak dipastikan akan dibawa ke game berikutnya.

Masuk ke yang ini, Nice tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Montpellier datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Ligue 1 untuk mengalahkan Nantes di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Cheltenham, EFL League One 27 November 2021

Dalam pertandingan itu, Montpellier memiliki 57% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Montpellier, gol dicetak oleh Florent Mollet (64′) dan Elye Wahi (71′). Di sisi lain, FC Nantes memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Montpellier asuhan Olivier Dall’Oglio telah mencetak 8 gol – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,33.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya pada 22/04/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Nice memenangkan 3 dari pertandingan itu, Montpellier 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Les Aiglons dan 7 diciptakan oleh La Paillade. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 34 pada 25/04/2021 ketika selesai Nice 3-1 Montpellier.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 27 November 2021

Saat itu, Nice berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Hicham Boudaoui (6′), Jean-Clair Todibo (39′) dan Alexis Claude-Maurice (40′).

Di ujung lain, Montpellier memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gaëtan Laborde (3′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bastien Dechepy.

Manajer Nice Christophe Galtier tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Montpellier Olivier Dall’Oglio tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Montpellier pasti akan bisa mendapatkan gol melawan tim Nice ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Nice di akhir pertandingan ini. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Nice vs Montpellier: 2-1