IKLAN YARA

Prediksi Reims vs Monaco, Ligue 1 Prancis 7 November 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Reims vs Monaco
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reims vs Monaco, Reims akan menghadapi lawan tamu Monaco di Stade Auguste-Delaune dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Minggu.

Stade Auguste-Delaune akan menjadi tuan rumah pertandingan Ligue 1 hari Minggu antara Reims dan Monaco.

Reims bertujuan untuk melarikan diri dari zona bahaya, tetapi mengingat performa mereka di bulan Oktober, kami tidak percaya bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Mengingat pasukan Oscar Garcia Junyent menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan liga sebelumnya, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Andrew Gravillon kembali dari skorsing, tetapi semua Mitchell Van Bergen, Marshall Munetsi, Fraser Hornby, dan Arber Zeneli keluar dari pertarungan karena cedera.

Monaco, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Brest.

Stade Louis sangat ingin bergerak lebih dekat ke tempat Liga Champions, dan mereka harus memanfaatkan performa buruk Reims.

Semua Eliot Matazo, Krepin Diatta, dan Cesc Fabregas absen karena cedera untuk tim tamu, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Oldham, EFL Trophy 02 Desember 2021

Reims akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-2 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, Reims memiliki 48% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Bagi Reims, gol-gol tersebut dicetak oleh Hugo Ekitike (37′) dan Bradley Locko (63′).

Untuk lawan mereka, Girondins de Bordeaux melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Yacine Adli (73′) dan Jimmy Briand (78′, 95′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Jarang belakangan ini Reims menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Reims telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol selama waktu itu.

Menjelang pertandingan ini, Reims belum pernah mengalahkan Monaco dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Brest di kompetisi Ligue 1, Monaco dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Persija 29 November 2021

Di sisi lain, Stade Brestois 29 mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Steve Mounié (18′) dan Franck Honorat (79′) mencetak gol untuk Brest.

Statistik tidak berbohong, dan Monaco telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Monaco memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya pada 13/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Reims telah memenangkan 0 pertandingan ini dan Monaco 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 4.

Sebanyak 10 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 4 dari Les rouges et blancs dan 6 dari Les Rouge et Blanc. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 36 pada 09/05/2021 dan skor menyelesaikan Reims 0-1 Monaco.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Lecce, Serie B Italia 01 Desember 2021

Pada kesempatan itu, Reims memiliki 38% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Monaco memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Eliot Matazo (20′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Antony Gautier.

Mathieu Cafaro (Tendonitis) dan Arbër Zeneli (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tersedia untuk Reims gaffer scar García.

Bos Monaco Niko Kova memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Krépin Diatta (Cedera Pergelangan Kaki), Cesc Fàbregas (Cedera Hamstring) dan Jean Marcelin (Serat Otot Robek) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami berpikir bahwa Reims harus tampil baik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Monaco ini yang kemungkinan akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Monaco pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Reims vs Monaco: 0-1