IKLAN YARA

Prediksi Monza vs Como, Serie B Italia 21 November 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Monza vs Como
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monza vs Como, Monza dan Como, dua tim yang tampil bagus sebelum jeda internasional, saling berhadapan di Brianteo pada Matchday 13.

Monza tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga sebelumnya, dan harus dicatat bahwa di bawah 2,5 gol terjaring di setiap pertandingan tersebut.

Biancorossi kemungkinan akan mengandalkan pertahanan mereka yang kokoh dalam pertandingan hari Sabtu, yang berarti bahwa pertandingan dengan skor rendah akan segera terjadi.

Eugenio Lamanna absen karena cedera ACL, sementara semua Matteo Scozzarella, Antonio Barilla, dan Andrea Favilli diragukan.

Como, di sisi lain, mengincar kemenangan liga keempat berturut-turut mereka. Para pendatang baru menggulingkan Perugia di pertandingan Serie B terakhir mereka, tetapi mengalahkan Monza di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pertandingan yang dekat ada di kartu, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian. Baik Alessio Iovine dan Marco Varnier harus absen karena cedera untuk tim tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Leicester, Liga Europa 10 Desember 2021

Monza menuju pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Serie B vs Crotone.

Dalam pertandingan itu, Monza memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol Monza adalah Andrea Colpani (17′). Crotone memiliki 20 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Godfred Donsah (86′) menjadi pencetak gol bagi Crotone.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Monza menjadi peserta.

Berkenaan dengan distribusi gol pada periode itu, lawan mereka mencetak agregat 5 sementara Monza mengumpulkan 4.

Menjelang pertandingan ini, Monza tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Malmo, Liga Champions 09 Desember 2021

Como masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 4-1 Serie B melawan Perugia di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Como berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Como, gol-gol tersebut dicetak oleh Antonino La Gumina (7′), Alberto Cerri (15′), Alessandro Bellemo (18′) dan Matteo Solini (28′). Di sisi lain, Perugia mendapat 18 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Manuel De Luca (48′) menjadi pencetak gol Perugia.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Como telah mencetak 14 gol.

Como juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka kebobolan 5 gol. Pola seperti itu tidak dijamin untuk diikuti di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Lille, Liga Champions 09 Desember 2021

Masuk ke yang satu ini, Como tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Bos Monza, Giovanni Stroppa, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Como Giacomo Gattuso sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Como kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Monza ini, tetapi secara realistis tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan tipis 2-1 untuk Monza di akhir yang satu ini. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Monza vs Como: 2-1