IKLAN YARA

Prediksi Pohang vs Gwangju, Liga Korea 7 November 2021

oleh -62.489 views
Prediksi Pohang vs Gwangju
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pohang vs Gwangju, Pohang Steelers akan menghadapi lawan tamunya Gwangju FC di Pohang Steel Yard dalam pertemuan K League 1 pada hari Minggu.

Penggemar Pohang Steelers ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 4-0 K League 1 melawan Gangwon FC.

Pohang Steelers dari Gi-dong Kim telah mencetak 11 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Melanjutkan upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Seoul di kompetisi K League 1, Gwangju FC akan berusaha menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Torino, Serie A Italia 29 November 2021

Gwangju FC tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Gwangju FC memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 26/06/2020 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Gwangju FC.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Pohang Steelers hanya lebih baik dari mereka, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari ikatan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa, Liga Inggris 27 November 2021

Sebanyak 19 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, 13 di antaranya dari Steelers dan 6 dari Gwangju. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Boris Tashchy (Cedera Tidak Diketahui), Kwang-hyeok Lee (ruptur tendon Achilles) dan Hyun-moo Kang (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk pelatih Pohang Steelers Gi-dong Kim. Samuel Pungi tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Gwangju FC harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Hyeon-woo Jeong (Cedera Tidak Diketahui), Johnathan (Kebugaran) dan Han-saem Lee (Otot Betis Terganggu) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Atalanta, Serie A Italia 28 November 2021

Dalam pandangan kami, Gwangju FC kemungkinan akan dapat memecah barisan Pohang Steelers ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kerugian.

Kami mengharapkan pertemuan yang ketat diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Pohang Steelers di akhir 90 menit. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Pohang vs Gwangju: 2-1