IKLAN YARA

Prediksi Gangwon vs Incheon, Liga Korea 7 November 2021

oleh -120.489 views
Prediksi Gangwon vs Incheon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gangwon vs Incheon, Gangwon FC akan melawan tim tamu Incheon United di Stadion Chuncheon Songam dalam pertandingan K League 1 pada hari Minggu.

Gangwon FC akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-0 K League 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Pohang Steelers.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Gangwon FC terlibat.

Tim lawan mencetak 13 kali dalam pertandingan ini sedangkan Gangwon FC mencetak 8.

Terakhir kali keluar, Incheon United bermain imbang 1-1 di pertandingan K League 1 dengan Seongnam FC.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Para pemain depan untuk Incheon United gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, hanya menghasilkan 4 gol yang buruk.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Durumi juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 5. Kita tinggal melihat apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 05/06/2020 memberi tahu kita bahwa Gangwon FC telah memenangkan 4 di antaranya dan Incheon United 2, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 10 dari Gangwon dan 6 terjaring oleh Durumi. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Manajer Gangwon FC Byung-Soo Kim akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

Bos Incheon United Jørn Andersen memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Jun-yub Kim (Fraktur orbit), Kwang-suk Kim (Gangguan Otot Betis) dan San Jeong (Cedera Tidak Diketahui) belum siap untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Liga Champions 09 Desember 2021

Incheon United akan melakukannya dengan baik untuk mencatatkan skor melawan tim Gangwon FC ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Gangwon FC saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Gangwon vs Incheon: 1-0