IKLAN YARA

Prediksi Pisa vs Benevento, Serie B Italia 22 November 2021

oleh -53.489 views
Prediksi Pisa vs Benevento
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pisa vs Benevento, Arena Garibaldi – Stadio Romeo Anconetani akan menjadi tuan rumah pertandingan Serie B hari Minggu antara Pisa dan Benevento, dua tim yang mengincar promosi ke papan atas Italia.

Pisa memulai musim dengan baik, tetapi mereka tampaknya tidak dalam performa terbaiknya saat ini, dengan tim gagal memenangkan lima pertandingan liga sebelumnya.

Karena semua Idrissa Toure, Lorenzo Lucca, dan Adam Nagy keluar dari pertarungan karena skorsing, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Benevento, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Brescia dan Frosinone.

Karena kedua belah pihak sangat ingin kembali ke jalur kemenangan di Serie B, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol. Bek Kamil Glik dilarang bermain untuk tim tamu, sementara kiper Alberto Paleari tetap berada di ruang pemulihan.

Pisa akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Pisa berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Cittadella melakukan 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mirko Antonucci (47′) dan Enrico Baldini (91′) mencetak gol untuk Cittadella.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Pisa ambil bagian.

Mengenai distribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 7 dan Pisa mengumpulkan 6. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Frosinone di Serie B, Benevento berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Benevento menguasai 45% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Benevento adalah Giuseppe Di Serio (78′). Di sisi lain, Frosinone memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Karlo Lulić (35′, 45′), Gabriel Charpentier (50′) dan Emanuele Cicerelli (75′) mencetak gol untuk Frosinone.

Benevento dari Fabio Caserta telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut berjumlah 6.

Menjelang bentrokan ini, Benevento tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 11/08/2013 menunjukkan bahwa Pisa telah memenangkan 0 dari mereka dan Benevento 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 4.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Tottenham, Liga Inggris 28 November 2021

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak antara kedua tim sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Nerazzurri dan 8 dari Benevento. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-20 pada 19/01/2020 ketika skor akhir adalah Benevento 1-1 Pisa.

Saat itu, Benevento berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Massimo Coda (10′) dan Alessandro Tuia (18′ Gol Bunuh Diri).

Pisa mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ivan Robilotta.

Manajer Pisa Luca D’Angelo akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena kelompok yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Benevento Fabio Caserta tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Gianluca Lapadula, juga dikenal sebagai Lapagol, karena kemampuan mencetak golnya, lahir di Turin dan memulai karirnya di tim muda Juventus, tetapi dibebaskan karena dia tidak berhasil dalam studinya.

Setelah hengkang dari Juventus, Lapadula menyempurnakan keterampilan mencetak golnya di liga-liga Italia yang lebih rendah dan bahkan menghabiskan satu tahun di NK Gorica, Slovenia.

BACA JUGA :   Prediksi Avispa Fukuoka vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 27 November

Selama berada di Ravenna, ia berhasil menyelesaikan musim 2012/13 sebagai pencetak gol terbanyak di grup, mencetak 24 gol dalam prosesnya.

Untuk waktu yang lama, pemain berusia 28 tahun itu adalah pemain Parma, tetapi dia sering dipinjamkan, dan, setelah Parma bangkrut, Lapagol pindah ke Pescara.

Dengan 30 gol dalam 43 penampilan, sang striker menarik perhatian raksasa Serie A Milan. Dia mencetak gol pertamanya untuk Rossoneri hanya tiga menit setelah dia masuk sebagai pemain pengganti.

Musim berikutnya Lapagol menjadi striker Genoa. Meski dipanggil bermain untuk Peru, striker Genoa itu memutuskan untuk mewakili Italia, mendapatkan panggilan pertamanya ke skuat senior pada November 2016.

Namun, dia tidak pernah tampil secara resmi untuk Italia, karena dia hanya memainkan pertandingan persahabatan tidak resmi melawan San Marino, ketika dia mencetak hat-trick.

Kami merasa Benevento dan Pisa bisa saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Hasil imbang tanpa gol terlihat seperti kemungkinan yang nyata, tapi kita lihat saja apa yang terjadi. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 di babak penuh.(red)

Prediksi Skor Pisa vs Benevento: 0-0