IKLAN YARA

Prediksi Atalanta vs Spezia, Serie A Italia 20 November 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Atalanta vs Spezia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atalanta vs Spezia, Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Stadion Gewiss mempertemukan Atalanta dan Spezia, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di Serie A musim 2021/2022.

Orobici mengincar partisipasi lain di Liga Champions, sementara tujuan utama Spezia adalah menghindari degradasi ke Serie B.

Semua Gosens, Hateboer, dan Lovato absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Pemain internasional Slovenia Josip Ilicic mendorong untuk memulai setelah datang sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-1 atas Cagliari sebelum jeda internasional.

Bianconeri, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Torino dengan susah payah. Spezia, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Atalanta di Stadion Gewiss. Nikolaou dilarang bertanding, sementara semua Leo ‘Sena, Agudelo, dan Bourabia absen karena cedera.

Atalanta ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 di Serie A atas Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 63% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Atalanta, gol dicetak oleh Mario Pašalić (6′) dan Duván Zapata (43′). Di sisi lain, Cagliari membuat 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. João Pedro (27′) mencetak gol untuk Cagliari.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Atalanta terlibat.

Lawan mereka mencetak 10 gol di periode ini sedangkan Atalanta mencetak 12 gol. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Spezia akan masuk ke pertandingan tersebut setelah menang 1-0 di Serie A melawan Torino di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Spezia berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Spezia adalah Jacopo Sala (58′). Torino mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Spezia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Spezia memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Datang ke kontes ini, Spezia belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Pordenone, Serie B Italia 04 Desember 2021

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 27 pada 12/03/2021 ketika skor akhir adalah Atalanta 3-1 Spezia.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mario Pašalić (53′, 72′) dan Luis Muriel (55′).

Untuk lawan mereka, Spezia mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Roberto Piccoli (81’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Valerio Marini.

Manajer Atalanta Gian Gasperini akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi, manajer Spezia Thiago Motta tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Duvan Zapata lahir di Cali, Kolombia pada 1 April 1991. Penyerang dengan tinggi 186 cm ini memulai karir mudanya di America de Cali, bermain untuk klub antara tahun 2004 dan 2008.

Pada tahun 2008 ia melakukan debutnya untuk tim utama dan tiga tahun kemudian ia mencetak hat-trick pertamanya untuk tim Kolombia, dalam kemenangan 3-2 atas Deportivo Pereira.

BACA JUGA :   Prediksi Club Brugge vs Seraing, Liga Belgia 05 Desember 2021

Pada tahun 2011 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Estudiantes dan ia mencetak gol untuk tim Argentina pada debutnya melawan Belgrano. Setelah mencetak 11 gol dalam 37 penampilan untuk Estudiantes, striker Kolombia bergabung dengan Napoli pada 2013, tetapi ia gagal membuktikan dirinya sebagai penyerang pilihan pertama.

Pada 22 Juli 2015 Zapata bergabung dengan sesama tim Serie A Udinese dengan status pinjaman dan harus dicatat bahwa ia mencetak delapan gol dalam 24 penampilan liga untuk Zebrette. Duvan Zapata memiliki 5 caps untuk tim Kolombia U20, tetapi dia belum melakukan debutnya untuk tim senior.

Kami berpendapat bahwa Atalanta harus tetap memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Spezia tidak akan mudah menemukan jaring itu sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berbahaya di waktu-waktu tertentu.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 untuk Atalanta di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Atalanta vs Spezia: 3-1