IKLAN YARA

Prediksi Oman vs Jepang, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021

oleh -326.489 views
Prediksi Oman vs Jepang
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oman vs Jepang , Sudah hampir waktunya untuk Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Asia dijadwalkan pada hari Selasa saat Oman akan menghadapi Jepang.

Oman menuju pertandingan ini setelah 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Asia vs Cina.

Oman asuhan Erwin Koeman telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam waktu itu berjumlah 6.

Jepang menuju ke pertemuan setelah Kualifikasi Piala Dunia 0-1 – Asia menang untuk mengalahkan Vietnam dalam pertandingan terakhir mereka.

Oman berhasil mengakhir rentetan hasil buruk dalam dua laga terakhir karena harus menerima kekalahan dari Arab Saudi dan Australia pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 3-1.

Saat ini Oman berada di urutan ke tiga klasemen sementara dengan meraih sembilan poin dari dua kemenangan dan mengalami dua kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Serangkaian penampilan tegas oleh pertahanan Jepang telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya.

Pada saat yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9. Karena itu, waktu akan menentukan apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Hiroki Sakai adalah produk dari akademi sepak bola Kashiwa Reysol dan, seperti yang diharapkan, ia membuat debut tim pertamanya dengan tim Stadion Sepak Bola Hitachi Kashiwa.

Sakai memainkan pertandingan pertamanya untuk Kashiwa melawan Kofu (1-1) pada 5 Mei 2010 dan selama musim 2011 ia membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

Bek kanan yang cepat membuat 27 penampilan untuk Kashiva di musim 2011 dan dia tetap di klub sampai musim panas 2012.

Hiroki Sakai kemudian bermain untuk Hannover (2012-2016) dan dia mencetak dua gol dalam 92 penampilan di liga untuk klub Bundesliga. Pada tahun 2016 ia bergabung dengan Marseille dan ia bermain secara reguler untuk OM dalam kampanye Ligue 1 2016/2017 (35 penampilan).

BACA JUGA :   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

Sakai lahir di Kashiva pada 12 April 1990 dan 22 tahun kemudian ia melakukan debut seniornya untuk Jepang, bermain selama 45 menit dalam kemenangan 2-0 atas Azerbaijan. Perlu dicatat bahwa pesepakbola Marseille memiliki 17 caps untuk tim Jepang U23 juga.

Sementara Oman akan masuk ke laga ini sebagai kelanjutan dari Kwalifikasi WC 0-3 – Asia meraih kemenangan dengan menaklukkan Bangladesh di laga paling akhir mereka, menantang tim nasional Jepang nampaknya Oman perlu mainkan sepakbola berkualitas tinggi untuk menaklukkan team Jepang yang mempunyai kualitas untuk cetak banyak gol.

Dalam lima pertandingan kwalifikasi piala dunia 2022 zone Asia tim nasional Jepang sukses tampil oke dengan raih lima kemenangan secara berturut-turut, sementara Oman raih 4 kemenangan dan 1 kali kalah saat menantang Qatar, dengan menyaksikan statistik itu dalam laag ini tim nasional Jepang terang akan lebi difavoritkan.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Empoli, Serie A Italia 03 Desember 2021

Lima tatap muka ke-2 team scuad tim nasional Jepang lebih memimpin dengan 4 kali mencetak kemenangan dan 1 kali seimbang sementara Oman tidak pernah menang menantang tim nasional Jepang.

Kami merasa bahwa Oman memiliki daya tembak untuk mencetak gol melewati susunan pemain Jepang ini, namun satu gol kemungkinan tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi selisih kemenangan tipis 1-2 untuk Jepang pada akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Oman vs Jepang : 1-2