IKLAN YARA

Prediksi Irak vs Korsel, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021

oleh -62.489 views
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Irak vs Korsel, Kualifikasi Piala Dunia Selasa – Jadwal Asia akan melihat Irak bertarung dengan Republik Korea.

Irak memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Asia vs Suriah.

Irak tidak dalam performa menyerang yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 melawan lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Irak juga telah melihat penghitungan gol yang telah melawan mereka total 7. Tren semacam itu mungkin tidak akan diteruskan di sini, tentu saja.

Republik Korea menuju ke pertemuan sebagai lanjutan dari 1-0 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Asia versus UEA di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan tegas dari para bek Republik Korea telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7.

Selama bertahun-tahun Justin Meram telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola Irak terbaik.

Penyerang tengah yang juga mampu bermain sebagai pemain sayap ini lahir di Shelby Charter Township, Michigan pada 4 Desember 1988, namun ia mewakili Irak di pentas internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Omonia vs Kairat, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Selama karir kuliahnya Justin Meram bermain untuk orang-orang seperti Yavapai Roughriders dan Michigan Wolverines dan pada tahun 2011 ia bergabung dengan klub MLS Columbus Crew.

Meram mencetak 37 gol dalam 188 penampilan untuk klub di MLS sebelum menandatangani kesepakatan dengan Orlando City pada Januari 2018.

Pemain internasional Irak melakukan debutnya untuk Lions dalam hasil imbang 1-1 dengan DC United pada 4 Maret dan dia mencetak gol pertamanya untuk klub pada 14 Mei dalam kekalahan 2-1 dari Atlanta United.

Adapun karir internasionalnya, Justin Meram melakukan debutnya di Irak pada November 2014 dalam kekalahan 1-0 dari Kuwait. Penyerang Orlando City mengenakan nomor punggung 9.

Selama bertahun-tahun Son Heung-Min telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola terbaik Asia.

Son adalah pemain reguler tim utama Tottenham Hotspur dan dia memainkan peran yang sangat penting dalam tim Mauro Pochettino dalam kampanye Liga Premier 2017/2018, mencetak 12 gol, sambil membuat 37 penampilan dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Real Betis, Liga Europa 10 Desember 2021

Pesepakbola Korea Selatan, yang terkenal dengan kecepatan dan pukulannya yang sangat kuat, lahir di Chuncheo pada 8 Juli 1992 dan memulai karir mudanya di FC Seoul.

Pada tahun 2008 ia pindah ke Hamburger SV, tetapi ia melakukan debut seniornya untuk klub Bundesliga dua tahun kemudian. Pada tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan sesama klub Jerman Bayer Leverkusen dan ia mencetak 21 gol dalam 62 penampilan di Bundesliga untuk pakaian BayArena.

Pada tahun 2015 ia menandatangani kontrak lima tahun dengan Spurs dengan biaya sebesar £ 22 juta. Son Heung-min melakukan debutnya di Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan melawan Suriah pada 2010.

Selama bertahun-tahun Korea Selatan telah memantapkan diri sebagai salah satu tim sepak bola nasional Asia terbaik.

Kembali pada tahun 1954 The Reds lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA untuk pertama kalinya, tetapi kemudian mereka melewatkan tujuh turnamen besar berikutnya (1958 Swedia, 1962 Chili, 1966 Inggris, 1970 Meksiko, 1974 Jerman, Argentina 1978 dan 1982 Spanyol).

Korea Selatan kemudian lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA 1986, tetapi mereka gagal mencapai babak sistem gugur turnamen bergengsi tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs PSIS 07 Desember 2021

Korea mencatat hasil terbaik mereka di putaran final Piala Dunia 2002, ketika mereka menjadi tuan rumah bersama turnamen dengan Jepang. Dengan mengalahkan Italia dan Spanyol di babak sistem gugur, Korea Selatan mengatur pertemuan dengan Jerman di semifinal, tetapi mereka gagal untuk mengklaim kulit kepala besar lainnya.

Lebih buruk lagi bagi tuan rumah, pasukan Guus Hiddink dikalahkan oleh Turki (2-3) di perebutan tempat ketiga. Pesepakbola Korea Selatan mengenakan kaos merah, celana pendek biru dan kaus kaki merah saat bermain di kandang, sedangkan warna seragam tandang mereka adalah putih.

Kami berpikir bahwa Irak mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk melewati barisan Republik Korea yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Karena itulah kami memprediksi pertandingan yang akan berlangsung sengit, berakhir dengan keunggulan 0-1 untuk Republik Korea saat wasit meniupkan pukulan untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Irak vs Korsel: 0-1