IKLAN YARA

Prediksi Suriah vs Iran, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021

oleh -145.489 views
Prediksi Suriah vs Iran
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Suriah vs Iran, Kualifikasi Piala Dunia Selasa – Daftar jadwal pertandingan Asia akan mempertemukan Suriah melawan Iran.

Suriah bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – hasil seri Asia vs Irak.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Suriah belum kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Suriah telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam perjalanan. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan bertahan dalam game ini atau tidak.

Iran masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari 1-2 Kualifikasi Piala Dunia – Asia menang untuk mengalahkan Lebanon di pertandingan terakhir mereka.

Selama enam bentrokan mereka sebelumnya, Iran telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 9 gol. Iran juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, bek mereka memiliki 2 gol ke gawang mereka.

Semenjak Agustus 2006 lalu, Iran dan Syria telah berjumpa sekitar 8x selama ini. Iran telah raih empat kemenangan, saat itu Syria belum benar-benar menang atas Iran dari 8 tatap muka itu.

BACA JUGA :   Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Pada tatap muka paling akhir, Syria harus dihajar 3 gol tanpa balas oleh Iran dalam sebuah laga eksperimen di akhir Maret 2021. Di pertandingan itu, Iran sukses cetak 3 gol karena Mohammad Kanani, Sardar Azmoun dan Karim Ansarifard.

Selainnya raih delapan kemenangan berturut-turut, dalam tiga laga paling akhir Iran mencatat cleansheet. Dari 3 laga itu Iran mempunyai keproduktifan gol yang mengagumkan, karena kumpulkan keseluruhan 14 gol saat menantang Bahrain, Kamboja dan Irak.

Iran akan menggunakan skema 4-3-3, seperti saat hadapi Irak awalnya. Mehdi Taremi, Sardar Azmoun dan Alireza Jahanbakhsh tetap ada di baris depan untuk masalah cetak gol.

Apa lagi, Iran sekarang ini belum kecolongan dalam tiga laga paling akhir tapi sanggup cetak 14 gol di tiga pertandingan itu. Syria pasti akan kesusahan karena harus hadapi Iran yang tampil mengagumkan, sesudah mereka kalah di laga paling akhir dari China.

Untuk membendung kemampuan gempuran Iran, Syria kemungkinan akan memakai skema 3-5-2 di laga kelak. Mereka konsentrasi mainkan lima pemain di baris tengah, supaya gawang mereka dapat semakin aman dari gempuran team tuan-rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Heidenheim vs Regensburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Baris tengah akan diisikan oleh Yousef Al Hamwi, Kamel Hmeisheh, Mohammad Anez, Aias Aosman dan Moayad Ajan. Saat itu, di baris belakang ada tiga pemain yang akan menjaga pertahanan seperti Thaer Krouma, Omar Al Midani dan Fares Arnaout.

Di baris belakang mereka cuman akan memercayakan Alaa Al Dali dan Mahmoud Al Mawas. Dua pemain itu diharap dapat mengambil gol dari Iran supaya Syria minimum bisa bawa pulang satu point dari Azadi Fase.

Tiga pemain itu akan disokong Ehsan Hajsafi, Ahmad Nourollahi dan Ali Gholizadeh yang berposisi sebagai pemain tengah. Saat itu, di baris belakang bakal ada empat pemain yang akan konsentrasi bertahan yakni Saeid Ezatolahi, Hossein Kanaani, Shoja Khalilzadeh dan Sadegh Moharrami.

Lahir di Jirandeh, Iran pada 11 Agustus 1990, Alireza Jahanbakhsh adalah pemain sepak bola yang bermain untuk AZ Alkmaar di Belanda.

Sebelum AZ, Jahanbakhsh bermain untuk NEC di Eredivisie, tetapi ia memulai karir mudanya di Payam Alborz Qazvin. Berbicara tentang debut seniornya, ia berhasil melakukannya bersama Damash Tehran pada musim 2010/2011.

BACA JUGA :   Prediksi Sochi vs Krasnodar, Liga Rusia 05 Desember 2021

Pada tahun 2011 ia pindah ke sesama klub Iran Damash Gilan dan harus dicatat bahwa ia mencetak 10 gol dalam 44 penampilan di liga untuk klub.

Winger AZ Alkmaar yang juga digunakan sebagai gelandang serang itu mencetak 21 gol dari 33 penampilannya di Eredivisie pada musim 2017/2018.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Alireza JahanBakhsh mencetak dua gol untuk Iran dalam perjalanan ke Rusia dan dia akan mewakili tanah airnya di putaran final piala dunia FIFA 2018.

Karena gaya permainannya, Jahanbakhsh selalu dibandingkan dengan pesepakbola legendaris Iran Mehdi Mahdavikia.

Kami merasa bahwa Iran memilikinya dalam diri mereka untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mengumpulkan skor bagus melawan Suriah, yang mungkin tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Ini bisa menjadi pukulan nyata. Kami memperkirakan margin 0-3 yang besar (mungkin bahkan lebih) untuk Iran ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Suriah vs Iran: 0-3