IKLAN YARA

Prediksi Napoli vs Verona, Serie A Italia 8 November 2021

oleh -105.489 views
Prediksi Napoli vs Verona, Serie A Italia 8 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Napoli vs Verona, Pertemuan Serie A di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Napoli melawan lawan di Hellas Verona.

Napoli akan bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen ketika mereka menyambut Verona di Stadio Diego Armando Maradona mereka pada Minggu sore.

Partenopei menikmati musim yang harus diingat, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika ingin mendapatkan kembali Scudetto. Bek penting Koulibaly tetap absen karena skorsing, sementara Ounas dan Malcuit absen karena cedera.

Manolas dan Osimhen menghadapi perlombaan melawan waktu agar fit untuk pertandingan hari Minggu.

Mastini melakukannya dengan baik untuk mengalahkan raksasa yang jatuh Juventus 2-1 pada akhir pekan, dengan tim memperpanjang rekor kemenangan mereka di kandang menjadi empat pertandingan.

Verona, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan itulah alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pemimpin liga. Gelandang Serbia Ivan Ilic seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Napoli akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Europa terakhir kali dari Legia Warsawa.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 72% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Legia Warszawa memiliki 2 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Mahir Emreli (10′) mencetak gol untuk Legia Warsawa.

Sifat menarik dari pertandingan SSC Napoli baru-baru ini adalah melihat nol di garis skor.

Dari enam bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi pecundang.

Hellas Verona datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Serie A untuk mengalahkan Juventus di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hellas Verona adalah Giovanni Simeone (11′, 14′). Juventus mendapat 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Weston McKennie (80′) mencetak gol untuk Juventus.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Hellas Verona, tiga gol atau lebih telah tercipta.

BACA JUGA :   Prediksi Tondela vs Moreirense, Liga Portugal 04 Desember 2021

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama waktu itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Hellas Verona sama dengan 2,67. Namun, tren semacam itu tidak dijamin untuk diikuti di sini.

Jelang pertemuan ini, Hellas Verona tanpa kemenangan tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Lari yang buruk.

Memeriksa pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 19/08/2017 menunjukkan bahwa Napoli telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Hellas Verona 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari Partenopei dan 5 milik Verona. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 38 pada 23/05/2021 yang berakhir dengan skor di SSC Napoli 1-1 Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 55% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Amir Rrahmani (60′).

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Wolfsburg, Liga Jerman 04 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Hellas Verona mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Davide Faraoni (69′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Chiffi.

Kévin Malcuit (Ketegangan), Victor Osimhen (Masalah otot), Lorenzo Insigne (Kelelahan Otot), Konstantinos Manolas (Ketegangan di paha dan otot gluteal) dan Fabián Ruiz (Masalah adduktor) tidak tersedia untuk manajer Napoli Luciano Spalletti. Kalidou Koulibaly tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bos Hellas Verona, Igor Tudor, memiliki sejumlah pemain yang absen. Gianluca Frabotta (Masalah Betis) dan Ivan Ilic (Masalah Pergelangan Kaki) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa SSC Napoli mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Di sisi lain, Hellas Verona mungkin kesulitan menemukan gawangnya sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan berhasil mencetak gol.

Kami memprediksi margin kemenangan 3-1 yang terkendali untuk SSC Napoli di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Napoli vs Verona: 3-1