IKLAN YARA

Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Serie A Italia 8 November 2021

oleh -277.489 views
Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Serie A Italia 8 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Pertandingan Serie A di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Minggu melihat tim tuan rumah AC Milan bertarung dengan Inter Milan.

Lapangan di Stadio San Siro (Giuseppe Meazza) akan berguncang saat Milan dan Inter saling berhadapan dalam Derby della Madonnina pada Matchday 12.

Rossoneri tampil impresif di paruh pertama musim ini, dengan tim mencatat sepuluh kemenangan dan satu hasil imbang dalam prosesnya. Milan bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Roma, dan mereka pasti mampu menyamai rival lokal mereka.

Zlatan Ibrahimovic harus mempertahankan posisinya di depan setelah mencetak gol pembuka di pertandingan Stadio Olimpico, sementara Theo Hernandez harus menjalani larangan satu pertandingannya.

Semua Rebic, Messias, Florenzi, Maignan, dan Plizzari tetap berada di ruang perawatan.

Sebaliknya, Nerazzurri mencatatkan kemenangan 2-0 atas Udinese di akhir pekan. Inter bertujuan untuk tetap dalam perburuan Scudetto, dan melihat bahwa mereka akan meraih kemenangan dalam derby lokal, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Simone Inzaghi harus memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk Derby della Madonnina.

AC Milan masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Liga Champions melawan Porto.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 53% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. FC Porto memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luis Díaz (6′) dan Chancel Mbemba (61′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Porto.

Sudah jarang terjadi belakangan ini AC Milan mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa AC Milan telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol selama waktu itu. Terlepas dari hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan ini atau tidak.

Menuju ke kontes ini, AC Milan belum terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Inter Milan akan datang ke pertemuan setelah menang 1-3 Liga Champions dengan jatuhnya Sheriff Tiraspol dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Inter Milan berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 22 percobaan ke arah gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Marcelo Brozovi (54′), Milan kriniar (66′) dan Alexis Sánchez (82′). Sheriff Tiraspol memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Traore (91′) menjadi pencetak gol bagi Sheriff Tiraspol.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Inter Milan telah mengumpulkan jumlah 12 gol. Inter Milan juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Menuju pertandingan ini, Inter Milan belum pernah dikalahkan oleh AC Milan ketika mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Lari yang mengesankan.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 17/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa AC Milan telah memenangkan 1 di antaranya dan Inter Milan 5, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 23 pada 21/02/2021 ketika skor akhir adalah AC Milan 0-3 Inter Milan.

Hari itu, AC Milan menguasai 60% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Di ujung lain, Inter Milan memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Lautaro Martínez (5′, 57′) dan Romelu Lukaku (66′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Doveri.

Ante Rebic (Cedera Pergelangan Kaki), Pietro Pellegri (Pergelangan Kaki Memar), Junior Messias (Serat Otot Robek), Samu Castillejo (Serat Otot Robek), Alessandro Plizzari (Operasi Lutut) dan Mike Maignan (Cedera Pertama) tidak tersedia untuk bos AC Milan Stefano Pioli. Theo Hernández tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi memiliki sejumlah pemain yang absen. Christian Eriksen (Kondisi Jantung) dan Gabriel Brazão (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Perasaan kami adalah bahwa AC Milan akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan pakaian Inter Milan ini yang kemungkinan akan mencetak satu, setidaknya.

Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Inter Milan di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor AC Milan vs Inter Milan: 0-1