IKLAN YARA

Prediksi Lazio vs Salernitana, Serie A Italia 8 November 2021

oleh -108.489 views
Prediksi Lazio vs Salernitana, Serie A Italia 8 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lazio vs Salernitana, Pertandingan Serie A di Stadio Olimpico di Roma pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Lazio melawan Salernitana lawan.

Stadio Olimpico akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Lazio dan Salernitana, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di Serie A musim 2021/2022.

Lazio mengincar tempat di kompetisi Eropa, sementara tujuan utama Salernitana adalah untuk mengamankan kelangsungan hidup papan atas.

Ciro Immobile, yang mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 dengan Atalanta, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara Lucas Leiva mendorong untuk memulai.

Gelandang Mattia Zaccagni seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Para pendatang baru, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Napoli.

I Granata akan kesulitan mengamankan kelangsungan Serie A, dan mengingat rekor kandang Lazio yang bagus, kami memperkirakan tim tamu akan kembali ke Salerno dengan tangan kosong. Kastanos dilarang untuk tim tamu karena ia diusir keluar lapangan dalam pertandingan liga terakhir.

Lazio menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Serie A vs Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Lazio, gol dicetak oleh Pedro (18′) dan Ciro Immobile (74′). Di sisi lain, Atalanta membuat 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Duván Zapata (45′) dan Marten de Roon (94′) mencetak gol untuk Atalanta.

Lazio asuhan Maurizio Sarri telah mencetak 7 gol dari 6 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 10.

BACA JUGA :   Prediksi Omonia vs Kairat, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, Lazio belum terkalahkan dalam 18 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang luar biasa.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan SSC Napoli di kompetisi Serie A, Salernitana dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 37% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, SSC Napoli memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Piotr Zieliński (61′) adalah pencetak gol untuk SSC Napoli.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Salernitana telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 9 gol. Di lini belakang, Salernitana tidak terlalu solid sama sekali. Tren semacam itu mungkin tidak akan diteruskan di sini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Liga Champions 09 Desember 2021

Mattia Zaccagni (Cedera Lutut) dan Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) tidak akan dapat tampil untuk bos Lazio Maurizio Sarri.

Manajer Salernitana Stefano Colantuono memiliki sejumlah pemain yang absen. Mamadou Coulibaly (Cedera Tidak Diketahui), Luka Bogdan (Cedera Tidak Diketahui), Matteo Ruggeri (Cedera Otot), Lassana Coulibaly (Cedera Hamstring) dan Leonardo Capezzi (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Grigoris Kastanos dan Guido Guerrieri.

Kami percaya bahwa Salernitana kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim Lazio ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Lazio di akhir 90 menit. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Lazio vs Salernitana: 2-1