IKLAN YARA

Prediksi Stuttgart vs Bielefeld, Bundesliga 6 November 2021

oleh -70.489 views
Prediksi Stuttgart vs Bielefeld
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stuttgart vs Bielefeld, Arminia Bielefeld akan mengunjungi Mercedes-Benz Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 1 dengan tim tuan rumah Stuttgart.

Stuttgart akan berusaha menebus kekalahan 4-1 dari Augsburg ketika mereka menghadapi Arminia Bielefeld pada Matchday 11.

Die Schwaben gagal memenangkan tiga pertandingan liga sebelumnya, dan, sebagai hasilnya, mereka jatuh ke zona bahaya. Stuttgart bertujuan untuk menjauh dari tiga terbawah, dan sepertinya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Orang-orang seperti Fuhrich dan Kempf telah bergabung dengan Mavropanos, Marmoush, Millot, Kalajdzic, Sankoh, Cisse, dan Mvumpa di ruang pemulihan.

Die Arminien, di sisi lain, akan kesulitan bertahan di Bundesliga seperti yang terjadi sekarang.

Bielefeld gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-1 dari Mainz, dan melihat bahwa mereka belum mencatatkan kemenangan di kampanye Bundesliga 2021/2022, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Stuttgart. Cedric Brunner harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Stuttgart akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart memiliki 68% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stuttgart adalah Chris Führich (7′).

Untuk lawan mereka, FC Augsburg 1907 mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Reece Oxford (30′), Jeffrey Gouweleeuw (53′), Florian Niederlechner (72′) dan Alfreð Finnbogason (81′) mencetak gol untuk Augsburg.

Baru-baru ini, Stuttgart tidak kebobolan merupakan kesempatan langka.

Kenyataannya adalah bahwa Stuttgart telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir melawan Mainz di kompetisi Bundesliga 1, Arminia Bielefeld berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Arminia Bielefeld adalah Jacob Barrett Laursen (42′). Untuk lawan mereka, 1. FSV Mainz 05 memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jae-Sung Lee (25′) dan Jonathan Burkardt (69′) mencetak gol untuk Mainz.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Arminia Bielefeld telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 14 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Arminia Bielefeld tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Memeriksa pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 11/6/2016 memberi tahu kita bahwa Stuttgart telah memenangkan 3 di antaranya dan Arminia Bielefeld 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk Stuttgart dan 9 datang dari Bielefeld. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-34 pada 22/05/2021 yang berakhir dengan skor Stuttgart 0-2 Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart berhasil menguasai 72% dan 12 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Arminia Bielefeld melakukan 10 kali percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fabian Klos (66′) dan Ritsu Dōan (72′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Tobias Stieler.

Florian Müller (Kebugaran), Erik Thommy (Kebugaran), Lilian Egloff (Kebugaran), Roberto Massimo (Kebugaran), Chris Führich (Cedera Pergelangan Kaki), Enzo Millot (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut), Omar Marmoush (Knock), Konstantinos Mavropanos (Serat Otot Robek), Momo Cissé (Pecahnya tulang), Silas Katompa Mvumpa (Pecahnya Ligamen Salib), Sasa Kalajdzic (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) tidak akan bermain untuk manajer Stuttgart Pellegrino Matarazzo.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Arminia Bielefeld Frank Kramer tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Menurut kami, Stuttgart bisa dan harus bisa menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Arminia Bielefeld mungkin kesulitan untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi kita juga dapat melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Kami rasa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Stuttgart setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Stuttgart vs Bielefeld: 3-1