IKLAN YARA

Prediksi Monaco vs Lille, Ligue 1 Prancis 20 November 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Monaco vs Lille
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monaco vs Lille, Semua mata akan tertuju pada Stade Louis II saat Monaco dan Lille saling berhadapan dalam derby Ligue 1 pada Jumat malam.

Les Rouges et Blancs berjuang di depan gawang sebelum jeda internasional, dengan tim gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Monaco sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam derby hari Jumat. Baik Radoslaw Majecki dan Cesc Fabregas absen karena cedera, sementara Eliot Matazo diragukan.

Les Dogues, di sisi lain, sedang dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1.

Lille juga ingin bergerak lebih dekat ke tempat Liga Champions, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Amadou Onana dilarang bertanding, sementara Sven Botman dan Leo Jardim absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Fuenlabrada, Segunda Spanyol 28 November

Monaco menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Ligue 1 vs Reims.

Dalam pertandingan itu, Monaco memiliki 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Stade de Reims membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Monaco asuhan Niko Kova telah mencetak gol sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Di laga sebelumnya, Lille bermain imbang 1-1 di laga Ligue 1 melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 46% penguasaan bola dan 11 upaya mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Lille adalah Tiago Djalo (27′).

Di sisi lain, Angers SCO memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Azzedine Ounahi (83′) mencetak gol untuk Angers SCO.

BACA JUGA :   Prediksi Consadole Sapporo vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 27 November

Statistik tidak berbohong, dan Lille telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Lille jelas memiliki beberapa masalah. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 18/08/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Monaco memenangkan 2 dari pertandingan itu, Lille 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Les Rouge et Blanc dan 6 dari LOSC. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 29 pada 14/03/2021 ketika skor akhir adalah Monaco 0-0 Lille.

BACA JUGA :   Prediksi Persib vs Arema 28 November 2021

Hari itu, Monaco berhasil menguasai 63% dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Lille mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Stephanie Frappart.

Manajer Monaco Niko Kova sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Lille Jocelyn Gourvennec tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Lille pasti akan mampu melewati tim Monaco ini, meskipun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kita bisa melihat keunggulan 2-1 untuk Monaco saat peluit panjang dibunyikan. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Monaco vs Lille: 2-1