IKLAN YARA

Prediksi PSG vs Nantes, Ligue 1 Prancis 20 November 2021

oleh -30.489 views
Prediksi PSG vs Nantes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSG vs Nantes, PSG akan mengincar untuk mempertahankan posisi teratas di tabel Ligue 1 ketika mereka menghadapi Nantes di “City of Lights” pada hari Sabtu.

Les Parisiens berada di jalur yang benar untuk mendapatkan kembali trofi karena mereka unggul sepuluh poin dari tempat kedua Lens, tetapi mereka tidak bisa berpuas diri di sisa musim ini.

Trio penyerang Messi – Neymar – Mbappe fit untuk pertandingan hari Sabtu, yang seharusnya cukup bagi para pemimpin liga untuk mencatatkan kemenangan ke-12 mereka dalam proses tersebut.

Pemain seperti Sergio Ramos, Marco Verratti, Presnel Kimpembe, Rafinha, dan Julian Draxler harus absen karena cedera.

Les Canaries, di sisi lain, hanya mencatat satu kemenangan tandang musim ini, dan mengingat potensi serangan PSG, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Penyerang Osman Bukari seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

PSG akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-3 Ligue 1 atas Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 56% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Paris Saint-Germain, pencetak golnya adalah Neymar Jr (26′, 43′) dan Kylian Mbappé (63′).

Di sisi lain, Girondins de Bordeaux memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Alberth Elis (79′) dan M’Baye Niang (92′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Paris Saint-Germain telah kebobolan cukup sering baru-baru ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Paris Saint-Germain telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, Paris Saint-Germain belum terkalahkan dalam 9 laga kandang terakhirnya di liga. Lari yang sangat bagus di rumah.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Nantes bermain imbang 2-2 di pertandingan Ligue 1 melawan Strasbourg.

Dalam pertandingan itu, Nantes memiliki 48% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Nantes, gol dicetak oleh Kalifa Coulibaly (20′) dan Randal Kolo Muani (48′).

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Di sisi lain, Strasbourg membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Habib Diallo (44′) dan Adrien Thomasson (68′) mencetak gol untuk Strasbourg.

Statistik tidak berbohong, dan Nantes telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Nantes benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya.

Masuk ke kontes ini, Nantes belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 03/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa PSG telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Nantes 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Total gabungan 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 dari Les Rouge-et-Bleu dan 6 milik Les Canaris. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-29 pada 14/03/2021 ketika Paris Saint-Germain menyelesaikan 1-2 Nantes.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Pada kesempatan itu, Paris Saint-Germain memiliki 74% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Julian Draxler (42′).

Di sisi lain, Nantes mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Randal Kolo Muani (59′) dan Moses Simon (71′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Karim Abed.

Manajer PSG Mauricio Pochettino akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang siap untuk berangkat.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Nantes Antoine Kombouaré tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Di laga ini, Nantes pasti bisa mencetak gol ke gawang tim Paris Saint-Germain ini, tapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan kemenangan 2-1 untuk Paris Saint-Germain di akhir 90 menit. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor PSG vs Nantes: 2-1