IKLAN YARA

Prediksi Valenciennes vs Grenoble, Ligue 2 Prancis 21 November 2021

oleh -8.489 views
Prediksi Valenciennes vs Grenoble
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Valenciennes vs Grenoble, Perjalanan Grenoble ke Stade du Hainaut pada hari Minggu dinihari untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Valenciennes FC.

Valenciennes FC menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Ligue 2 melawan Havre AC.

Valenciennes FC asuhan Olivier Guégan telah mencapai target 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 9.

Grenoble akan masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Ligue 2 melawan USL Dunkerque di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Livingston vs Hearts, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Grenoble adalah Loïc Nestor (93′).

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Grenoble, jumlah gol yang relatif rendah tercipta antara mereka dan lawan mereka.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk GF 38 adalah 1.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 14/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Valenciennes FC telah memenangkan 2 dari ini & Grenoble 4, dengan jumlah seri adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Boavista vs Maritimo, Liga Portugal 05 Desember 2021

20 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari Les Athéniens dan 12 dari GF 38. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-24 pada 05/02/2021 ketika itu selesai Valenciennes FC 0-1 Grenoble.

Wasitnya adalah Sylvain Palhies.

Bos Valenciennes FC Olivier Guégan memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Molde vs Lillestrom, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Grenoble Maurizio Jacobacci tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Grenoble cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Valenciennes FC ini, meskipun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Valenciennes FC pada waktu penuh. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Valenciennes vs Grenoble: 2-1