IKLAN YARA

Prediksi Lyon vs Marseille, Ligue 1 Prancis 22 November 2021

oleh -326.489 views
Prediksi Lyon vs Marseille
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lyon vs Marseille, Tanah di Parc Olympique Lyonnais akan berguncang ketika Lyon dan Marseille saling berhadapan dalam derby Ligue 1 pada Minggu malam.

Les Gones memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi sebelum jeda internasional, dengan lebih dari 2,5 gol terjaring di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tino Kadewere dilarang bertanding, sementara semua Habib Keita, Moussa Dembele, Lenny Pintor, dan Jeff Reine-Adelaide absen karena cedera.

OM, di sisi lain, bertujuan untuk naik ke tempat Liga Champions.

Marseille gagal tampil mengesankan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Metz, tetapi melihat bahwa mereka juga ingin kembali ke jalur kemenangan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada lebih dari 2,5 gol.

Leonardo Balerdi absen karena skorsing, sementara Cengiz Under absen karena cedera punggung.

Lyon akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 4-1 di Ligue 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Rennes.

Dalam pertandingan itu, Lyon berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol Lyon adalah Lucas Paquetá (92′). Stade Rennais FC melakukan 25 percobaan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Gaëtan Laborde (45′), Hamari Traore (50′) dan Adrien Truffert (76′, 83′) mencetak gol untuk Rennes.

Lyon tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 14 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 11.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Marseille bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Ligue 1 dengan FC Metz.

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Metz mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Menjadi jelas bahwa Marseille gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencatatkan 4 gol yang tidak memuaskan.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Les Olympiens juga melihat jumlah gol kolektif melawan mereka sama dengan 3. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 23/09/2018 memberi tahu kita bahwa Lyon telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Marseille 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 11 untuk Lyon dan 6 terjaring oleh Les Olympiens. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 27 pada 28/02/2021 ketika Marseille selesai 1-1 Lyon.

Pada hari itu, Marseille berhasil menguasai 53% dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Arkadiusz Milik (44′).

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Lyon mendapat 11 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Karl Toko Ekambi (21′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Benoît Millot.

Bos Lyon Peter Bosz akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Marseille Jorge Sampaoli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Bagi kami sepertinya Marseille akan melakukannya dengan baik untuk mencetak bahkan satu gol melawan tim Lyon yang seharusnya bisa mendapatkan kemenangan besar dan juga kemungkinan clean sheet.

Kami memprediksi kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Lyon pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Lyon vs Marseille: 3-0