IKLAN YARA

Prediksi PSV vs Vitesse, Eredivisie 20 November 2021

oleh -211.489 views
Prediksi PSV vs Vitesse
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSV vs Vitesse, Semua mata akan tertuju pada Philips Stadion saat PSV dan Vitesse saling berhadapan dalam pertandingan Eredivisie yang sangat dinanti.

PSV bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Twente dan Fortuna Sittard, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Baik Bruma dan Doan sama-sama berusaha keras untuk memulai setelah mereka mendapatkan nama mereka di daftar pencetak gol di pertandingan liga terakhir, sementara gelandang Israel Eran Zahavi mengalami cedera saat bertugas internasional.

Vitas, di sisi lain, membuat awal musim yang lambat, tetapi mereka menunjukkan penampilan yang bagus di Eredivisie sebelum jeda internasional.

Vitesse mencatat empat kemenangan dalam lima pertandingan liga sebelumnya, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan.

Daan Reiziger diragukan, dan dia akan dinilai menjelang pertandingan.

PSV Eindhoven akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-4 Eredivisie melawan Fortuna Sittard.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk PSV Eindhoven, pencetak golnya adalah Ritsu Dōan (37′), Bruma (54′, 85′), Ibrahim Sangaré (72′) dan André Ramalho (76 ‘Gol bunuh diri). Fortuna Sittard mendapat 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan dengan PSV Eindhoven telah terbukti menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 24 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya berasal dari PSV Eindhoven. Namun, pola seperti itu mungkin tidak mengikuti game ini.

Datang ke kontes ini, PSV Eindhoven tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Vitesse akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Eredivisie melawan FC Utrecht di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Vitesse memiliki 50% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Vitesse, pencetak golnya adalah Nikolai Frederiksen (7′) dan Riechedly Bazoer (45′). FC Utrecht mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Arthur Zagre (77′) mencetak gol untuk FC Utrecht.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Vitesse telah mengantongi jumlah 9 gol. Vitesse juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 11/3/2018 menunjukkan kepada kita bahwa PSV Eindhoven telah memenangkan 4 dari ini & Vitesse 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 22 di semua yang rata-rata keluar 3,67 gol per pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 23 pada 21/02/2021 yang berakhir dengan skor di PSV Eindhoven 3-1 Vitesse.

Wasitnya adalah Bjorn Kuipers.

Bos PSV Eindhoven Roger Schmidt akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk seleksi.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Vitesse Thomas Letsch sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Vitesse pasti bisa mendobrak tim PSV Eindhoven ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-1 untuk PSV Eindhoven di akhir yang satu ini. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor PSV vs Vitesse: 2-1