IKLAN YARA

Prediksi Clermont vs Nice, Ligue 1 Prancis 21 November 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Clermont vs Nice
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Clermont vs Nice, Stade Gabriel Montpied akan menjadi tuan rumah pertandingan Ligue 1 hari Minggu antara Clermont dan Nice, dua tim yang duduk di bagian yang berlawanan dari tabel.

Para pendatang baru membuat awal yang menjanjikan untuk musim ini, tetapi mereka mengalami tiga kekalahan beruntun di papan atas Prancis menjelang kunjungan Nice.

Gelandang Johan Gastien kembali dari skorsing, tetapi Cedric Hountondji dan Yohann Magnin harus absen karena cedera.

Les Aiglons, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan posisi mereka di tiga besar. Nice telah mencatat empat kemenangan tandang musim ini, dan mengingat performa buruk Clermont, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tamu.

Dante absen karena skorsing, sementara semua Bard, Atal, Gouiri, Boudaoui, Guessand, Bambu, dan Kluivert tetap berada di ruang perawatan.

Clermont Foot tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan St Etienne.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Sevilla, Liga Champions 09 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Clermont Foot, gol dicetak oleh Mohamed Bayo (59′) dan Jason Berthomier (64′). Di sisi lain, AS Saint-Etienne melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Arnaud Nordin (78′), Jean-Philippe Krasso (92′) dan Sadou Sow (94′) mencetak gol untuk St Etienne.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Clermont Foot tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Clermont Foot telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 10 gol selama waktu itu. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Melanjutkan upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Montpellier di kompetisi Ligue 1, Nice dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Nice menguasai 69% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Montpellier memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Florent Mollet (80′) menjadi pencetak gol bagi Montpellier.

BACA JUGA :   Prediksi Zorya vs Bodo Glimt, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Melihat performa mereka, dan Nice telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Nice telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Manajer Clermont Foot Pascal Gastien tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Nice Christophe Galtier tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dante adalah bek kaki kiri yang lahir di Salvador, Brasil pada 18 Oktober 1983.

Bek tengah dengan tinggi 189 cm, yang juga mampu bermain sebagai bek kiri, memulai karir seniornya di Juventus. Setelah membuat 53 penampilan untuk klub antara tahun 2002 dan 2004, ia pindah ke klub Ligue 1 Lille.

Dia bermain untuk klub Belgia Charleroi dan Standard dari 2006 hingga 2009 dan pada 27 Desember 2008 dia menandatangani kontrak dengan Borussia M’gladbach dengan biaya yang tidak diungkapkan.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Randers, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Setelah tampil mengesankan bersama Fohlen dalam kampanye Bundesliga 2011/2012 ia pindah ke Bayern Munich pada akhir musim dan harus dicatat bahwa ia mencetak tiga gol dalam 83 penampilan liga untuk FCB.

Pada tahun 2015 ia menandatangani kontrak dengan sesama tim Bundesliga Wolfsburg dan ia memainkan 24 pertandingan liga untuk Wolves di musim 2015/2016.

Pada tahun 2013 ia memenangkan trofi Liga Champions bersama Bayern Munich dan ia mengangkat Piala Konfederasi FIFA bersama Brasil pada tahun yang sama.

Menurut pendapat kami, Clermont Foot harus tampil baik untuk mencatatkan skor melawan barisan Nice ini yang menurut kami mungkin mencetak satu, setidaknya.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Nice di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Clermont vs Nice: 0-1