IKLAN YARA

Prediksi Lille vs Angers, Ligue 1 Prancis 6 November 2021

oleh -315.489 views
Prediksi Lille vs Angers
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lille vs Angers, Lille akan menghadapi klub tamu Angers SCO di Stade Pierre-Mauroy dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Sabtu.

Lille, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah sukses 1-2 di Liga Champions vs Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Lille berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lille, gol dicetak oleh Jonathan David (43′) dan Jonathan Ikoné (51′). Sevilla FC mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lucas Ocampos (15′) menjadi pencetak gol bagi Sevilla.

Lille asuhan Jocelyn Gourvennec telah mencapai target dengan jumlah total 6 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Masuk ke pertemuan ini, Lille belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Leipzig, Liga Jerman 04 Desember 2021

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Nice di kompetisi Ligue 1, Angers SCO akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Angers SCO berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Angers SCO adalah Sofiane Boufal (29′). Di ujung lain, OGC Nice memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Andy Delort (57′, 91′) mencetak gol untuk Nice.

Angers SCO telah melihat kesuksesan di depan gawang akhir-akhir ini, setelah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Angers SCO memiliki masalah mereka sendiri di belakang, juga kebobolan dalam 5 bentrokan yang sama. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Sochi vs Krasnodar, Liga Rusia 05 Desember 2021

Datang ke kontes ini, Angers SCO belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 01/09/2018 memberi tahu kita bahwa Lille telah memenangkan 4 di antaranya dan Angers SCO 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 dari LOSC dan 5 dari Les Scostes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 38 pada 23/05/2021 ketika skor akhir adalah Angers SCO 1-2 Lille.

Saat itu, Angers SCO berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Angelo Fulgini (92′).

Di sisi lain, Lille melakukan 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jonathan David (10′) dan Burak Yılmaz (45′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Mechelen vs Racing Genk, Liga Belgia 06 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Benoît Bastien.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Lille Jocelyn Gourvennec dari skuad yang lengkap. Sven Botman (Cedera Selangkangan) absen.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Angers SCO Gérald Baticle tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Lille kemungkinan besar akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka menghadapi Angers SCO, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Lille setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Lille vs Angers: 2-0